Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Monday, August 22, 2016

Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i7 Terbaru 2016 dan Spesfikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook i7 Lengkap – Seiring tuntutan masyarakat akan sebuah perangkat yang melebihi sebuah notebook yang biasa-biasanya saja, hadirlah beberapa produk baru dari varian ultrabook. Yah, ultrabook notabenenya adalah sebuah perangkat notebook yang di desain dengan tampilan yang lebih tipis, ringan namun tetap bertenaga serta memiliki sebuah tampilan yang begitu menawan. Hal ini tentu menjadi jawaban atas tuntunan lifestyle masyarakat yang menginginkan sebuah perangkat yang canggih namun mudah dibawa kemana saja.
Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Core i7
Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Core i7

Acer Aspire S3 Ultrabook i7 salah satu terobosan ultrabook terbaru dari Acer. Perangkat ini mengusung Cutting Edge Desain yang hanya di desain dengan ketebalan 13 mm saja. Laptop Acer Terbaru ini juga menawarkan sebuah performa yang menawan yakni hadirnya sebuah prosesor canggih Intel Ultra Low Voltage bertenga 1.7 GHz dan masih bisa mencapai tenaga maksimal hingga 2.8 GHz karena telah hadir Turbo Boost. Kinerja prosesor ini tidak perlu dipertanyakan lagi meski pada dasarnya kecepatan yang dimiliki masih sedikit di bawah dari kecepatan prosesor Intel Core I non Ultra Low Voltage.

Sebagai penyokong kinerjanya, hadir juga RAM sebesar 4 GB DDR3 plus Hardisk sebesar 500 GB HDD dan 20 GB SSD. Sementara pada bagian grafisnya sudah terbenam teknologi HD LED dengan ukuran layar sebesar 13.3 inci yang memiliki kemampuan resolusi hingga 1366 x 768 piksel.

Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Core i7

- Tipe Model : Acer Aspire S3 Ultrabook i7
- Layar : Berukuran 13.3 inci 1366 x 768 piksel HD LED
- Prosesor : Intel Core i7 2637M Ultra Low Voltage
- Storage : 500 GB HDD Hybird plus 20 GB SSD
- OS : Windows 7 Home 64 Bit Premium
- Webcam : 1.3 MP Integrated Acer Crystal Eye

Harga lengkap Acer Aspire S3 Ultrabook Core i7

Dari spesifikasi di atas, terlihat jelas Acer kali ini lebih mengandalkan sisi bagian dalamnya. System operasi Windows 7 yang bekerja prosesor berkemampuan core i7 menunjukkan bahwa laptop ini termasuk dalam jajaran laptop andalan Acer. Dan tentunya akan berpengaruh pada harga jual perangkat ini.
Harga Acer Aspire S3 Ultrabook Core i7
Harga Acer Aspire S3 Ultrabook Core i7

Lalu berapa harga Acer Aspire S3 Ultrabook i7? Mengenai harganya, Acer Aspire S3 Ultrabook i7 dibanderol dengan harga Rp 9.825.000. Jika Anda ingin mengecek harga terkini bisa langsung cek di Daftar harga laptop Acer murah terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i7 Terbaru 2016 dan Spesfikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment