Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Monday, November 30, 2015

Harga Laptop Dell Inspiron N3421 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Dell Inspiron N3421 Lengkap - Dell kembali meramaikan bisnis industri komputer dengan merilis beberapa seri laptop dengan menyajikan spesifikasi serta performa yang sangat tangguh. Dell yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia industri laptop ini meluncurkan beberapa seri dan juga spesifikasi serta performa yang tetnu saja tidak perlu diragukan lagi. Dell merilis dan meluncurkan beberapa seri yang siap digunakan untuk vendor Asia yang sudah mulai menguasai pasar tersebut. Guna mengincar kelas entry level, Dell meluncurkan salah satu seri yaitu Dell Inspiron N3421 dengan spesifikasi yang cukup tinggi.
Harga Laptop Dell Inspiron N3421 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Di area jantung pacu, Dell sudah menyediakan prosesor dari Intel berupa Intel Core i5 generasi anyar dengan kemampuan yang kencang dan juga performa yang cukup stabil. Untuk mendukung prosesor tersebut, Dell bekerja sama dengan Nvidia untuk menggunakan vga Nvidia GeForce di dalamnya. Praktis tampilan grafis akan jauh lebih t
ajam dan juga lebih detail. Apalagi kecepatannya cukup mumpuni.

Seri Dell Inspiron N3421 ini menyediakan layar monitor dengan ukuran 14 Inch serta resolusi sekitar 1366 x 768 pixels. Tentu sudah cukup ringan untuk dibawa dan juga mobilisasi dengan sangat mudah. Apalagi dengan adanya baterai yang memakai Lithium Ion sehingga digunakan dalam waktu yang cukup lama. Laptop murah ini  tentu saja menyajikan spesifikasi yang cukup tinggi serta menjadi salah satu laptop dengan performa yang cukup tinggi. Spesifikasi yang bisa didapatkan adalah

Monitor           : 14 inch
Resolusi           : 1366 x 768 Pixel
CPU                 : Intel Core i5
Clock Speed     : 2.3 GHz
Memori           : 4 GB
Storage            : 750 GB
VGA                 : Nvidia GeForce
Battery            : 3 Hours

Dengan spesifikasi tersebut sangat wajar jika performa laptop akan bekerja maksimal. Dan seri Dell Inspiron N3421 ini memiliki tampilan dan bentuk yang sangat elegan dan juga membaut laptop tersebut mampu menyajikan performa yang sangat mumpuni. Untuk mendukung penyimpanan, sudah ada HDD SATA 750 GB yang digunakan unutk menyimpan file dengan kapasitas cukup besar.

Untuk harga, laptop ini dibanderol senilai Rp 5 jutaan. Harga tersebut besar kemungkinan akan berubah sesuai kondisi pasar dan ekonomi terbaru., oleh karena itu, silahkan cek daftar harga laptop Dell terbaru saat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Dell Inspiron N3421 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment