Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Saturday, November 28, 2015

Harga Laptop Samsung NC108 Terbaru 2015 Serta Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Samsung NC108 terbaru 2015 serta spesifikasi lengkap – Samsung NC108 merupakan salah satu laptop Samsung yang cukup banyak peminatnya. Harganya yang bersahabat kerap menjadi pilihan banyak pembeli khususnya di pasar Asia. Selain itu, spesifikasi yang mumpuni juga menjadi salah satu alasan mengapa Laptop Samsung versi ini kerap menjadi pilihan.

Urusan spesifikasi, produk Samsung yang satu ini jangan di tanya. Seperti halnya untuk spesifikasi bagian dalam, Laptop ini dibekali prosesor Intel Atom N550. Prosesor tersebut disenyawakan dengan kapasitas memori RAM berkapasitas 2 GB DDR3 yang diklaim mampu melaju dengan kecepatan 1,6 GHz. Sebuah performa yang cukup tinggi, mengingat Samsung NC108 masuk dalam daftar Laptop Murah yang cukup banyak dicari.

Samsung NC108 tidak hanya unggul di performa, akan tetapi memiliki kelebihan di multimedia. Dilengkapi audio HD yang memiliki define cukup tinggi, efek suara SRS 3D, speaker dengan stereo 3 watt, serta peredam suara mikrofon yang menjadikan nuansa santai dengan multimedia laptop ini menjadi lebih mewah.

Laptop ini juga dilengkapi beberapa fitur konektivitas seperti Bluetooth 3.0 yang diklaim memiliki kecepatan tinggi, LAN Nirkabel 802, serta beberapa fitur konektivitas lainnya yang menjadikan laptop ini lebih berkelas. Sedangkan untuk penyimpanan data, Samsung sendiri sudah menyiapkan memori Hard Drive sebesar 320 GB.

Untuk tampilan, laptop ini didesain dengan konsepminimalis tetapi tidak meninggalkan kesan lux. Layar yang hanya berukuran 10,1 inch dengan resolusi 1024x600 piksel membuktikan kesan minimalis dari laptop ini. Belum lagi teknologi LED Back Light yang menambah kemewahan dari laptop Samsung ini.

Spesifikasi Samsung NC108 Lengkap:
Prosesor    :  Intel Atom N550
Clockspeed :  1.6 Ghz
Display Size :  10,1 Inch
Resolution :  1024 x 600
Memory RAM :  2 GB DDR3 
Storage         :  320 GB HDD
Connection :  LAN, Bluetooth, dan WiFi
Operating Sytem  : Dos
Weight :  1.3 Kg 
Battery :  1 Lithium ion Battery required
Color :  Black, Red, White

Berdasarkan Spesifikasi di atas sangat wajar jika laptop Samsung ini memiliki banyak peminat. Tingginya spesifikasi yang dikawinkan dengan harga yang bersahabat menjadi bukti bahwa Samsung masih mementingkan pasar menengah. Adapun untuk harga laptop Samsung sendiri bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Samsung Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Samsung NC108 Terbaru 2015 Serta Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment