Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Sunday, December 13, 2015

Harga laptop Dell Inspiron 14Z 7437 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi laptop Dell Inspiron 14Z 7437 Lengkap - Dell kembali meluncurkan salah satu seri notebook mereka yang cukup tangguh. Tentu saja ada beberapa seri yang meyajikan hardware yang handal. Seri Dell Inspiron 14Z 7437 menjadi salah satu produk ultrabook yang dimiliki oleh Dell. Dan tentu saja bentuk dan ukuran yang ramping bisa memberikan kemudahan ketika menggunakannya. Apalagi cukup ringan dan tidak terlalu berat untuk digunakan.
Harga laptop Dell Inspiron 14Z 7437 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Dari sektor desain Dell sudah memberikan tampilan yang sangat elegan. Seri ini lebih menawan jika dibandingkan seri-seri lainnya. Dell sudah tidak memberikan sudut-sudut kaku di seri ini. Dell lebih mempercayai adanya penggunaan bentuk melengkung serta memberikan tampilan yang elegan. Penggunaan material dari bahan alumunium tentu saja bisa memberikan perbedaan disebabkan ketahanan yang sangat baik. Tentu saja bisa membuat berat dari seri ini cukup minimal. Ketebalan 0.8” jadi salah satu keunggulan dalam seri tersebut. Seri Dell Inspiron 14Z 7437 ini memiliki beberapa fitur yang sangat tangguh dan mumpuni.

Kinerja Dell untuk seri ini tidak perlu diragukan lagi. Hal ini sudah didukung dengan generasi terbaru dari Intel untuk mendukung kinerja dan performa yang stabil dan juga memberikan sajian ketangguhan di sektor jantung pacu. Seri laptop terbaik Dell ini sudah menggunakan procie Intel Dual Core yang sudah terdiri dari 4 thread Core i5 4200 yang memiliki kecepatan atau clock speed sekitar 1.6 Ghz. Untuk menghemat daya, prosesor ini bisa bekerja dengan stabil dan tidak membutuhkan daya yang lebih besar. Procie Intel Core i5 ini juga sudah memiliki fitur Turbo Boost yang bisa membuat bekerja sangat cepat dan maksimal.

Sementara untuk memori RAM di seri Dell Inspiron 14Z 7437 ini sudah tersedia memori sebesar 4 GB DDR3. Tentu sudah cukup stabil untuk memberikan performa seimbang. Sedangkan di kartu grafis, sudah tersedia kartu grafis Intel HD Graphics yang cukup mumpuni. Spesifikasi dari seri Dell ini adalah

Processor        : Intel Core i5 4200
Clock Speed     : 1.6 GHz
RAM                : 4 GB DDR3
Kartu Grafis     : Intel HD Graphics

Adapun untuk harga, laptop ini dibandrol seharga Rp 10 jutaan. Harga tersebut tentunya akan terus berubah seiring perkembangan pasar. Untuk mengetahui harga terbaru bisa langsung diklik Daftar harga laptop Dell terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga laptop Dell Inspiron 14Z 7437 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment