Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Thursday, December 31, 2015

Harga Laptop Dell Inspiron 5437 Core i3 Intel HD Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 5437 lengkap Core i3 Intel HD - Dell meluncurkan seri terbaru untuk kelas laptop yaitu Dell Inspiron 5437 Core i3 Intel HD yang memberikan paket spesifikasi yang komplit. Seri ini kembali menghadirkan tampilan yang elegan dan juga eksklusif. Sudah terlihat dari tampilan garis serta bentuk desain dan juga tampilan yang sangat elegan di seri Dell ini. Seri ini sudah tentu sangat mumpuni dan juga siap membantu para pengguna.
Harga Laptop Dell Inspiron 5437 Core i3 Intel HD Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Sementara di area layar, Dell memberikan layar berukuran 14 inch dengan sajian tampilan yang sangat tajam. Dell sendiri memberikan casing yang sangat bagus dengan tambahan casing yang cukup nyaman untuk dilihat. Memberikan kepuasan tersendiri.

Seri Dell Inspiron 5437 Core i3 Intel HD ini tentu saja memberikan spesifikasi yang cukup tinggi dan mendukung performa. Dell memakai produk Intel Core i3 4010U yang memiliki kecepatan sekitar 1.7 Ghz dengan tambahan fitur Turbo Boost yang bisa meningkatkan kecepatan hingga 2.6 GHz.

Sementara untuk area multimedia, Dell kembali menggunakan monitor 14 inch yang memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 pixel. Tentu saja monitor laptop murah Dellini sangat halus dengan tampilan layar yang sangat lebar. Resolusi ini tentu saja sudah sanggup memberikan tampilan HD 720p.

Laptop  ini menyajikan spesifikasi yang tentu saja bisa memberikan tampilan tingkat tinggi yang istimewa. Hal ini sudah ada dengan munculnya kartu grafis Intel HD Graphics dengan tampilan grafis yang sangat tinggi dan sudah mendukung performa. Dell juga menyajikan memori RAM sebesar 4 GB dengan kemampuan untuk mendukung multitasking dan juga bermain game yang cukup ampuh. Berikut spesifikasi lengkap dari Dell seri tersebut

Tipe Prosesor  : Intel Core i3 4010U
Clock speed     : 1.7 GHz
Memori CPU   : 3M Cache
Memori RAM  : 4 GB DDR3
Kartu Grafis     : Intel HD Graphics
Layar               : 14 Inch
Resolusi           : 1366 x 768 pixel
Storage            : 500 GB Serial ATA 5400 RPM


Untuk harga, laptop ii sudah dipagari dengan harga Rp 6,9 jutaan. Harga tersebut tentunya akan terus berubah seiring perkembangan pasar. Adapun jika ingin melihat harga lebih update bisa dilihat di Daftar harga laptop Dell lengkap terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Dell Inspiron 5437 Core i3 Intel HD Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment