Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, December 4, 2015

Harga Laptop Dell Inspiron N3421 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Dell Inspiron N3421 Full - Dell memiliki beberapa seri yang siap memanjakan para konsumen dengan kemampuan yang cukup tangguh. Dell ikut meramaikan bisnis industri komputer dengan menyajikan aneka seri laptop dengan sajian spesifiaksi serta performa cukup tangguh. Dell memang sudah cukup lama berkecimpung di dunia industri laptop yang sanggup memanjakan para konsumen. Ada beberapa spesifikasi dan juga performa yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Di beberapa seri tersebut, Dell menyajikan spesifikasi gahar dan tangguh. Ada pula yang mengincar kelas entry level. Dell merilis salah satu seri yaitu Dell Inspiron N3421 dengan spesifikasi yang cukup tinggi.
Harga Laptop Dell Inspiron N3421 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Dell menyediakan spesifikasi di area jantung pacu berupa Intel Core i5 generasi terbaru yang memiliki kemampuan cukup kencang dan juga performa yang sangat stabil. Guna mendukung prosesor laptop murah ini, Dell menambahkan kartu grafis Nvidia yaitu Nvidia GeForce yang cukup tangguh. Praktis tampilan grafis akan jauh lebih tajam serta memiliki tampilan cukup detail. Apalagi kecepatannya cukup mumpuni.

Dell Inspiron N3421 ini sudah menyediakan layar dengan ukuran 14 Inch dengan adanya resolusi 1366 x 768 pixels. Tentu saja cukup ringan untuk dibawa serta digunakan untuk mobilisasi cukup mudah. Apalagi dengan adanya baterai yang menggunakan Lithium Ion dalam jangka waktu yang lama. Seri ini sudah menyajikan spesifikasi cukup tinggi dan juga performa yang cukup tinggi. Spesifikasi yang tersedia di seri ini adalah

Monitor           : 14 inch
Resolusi           : 1366 x 768 Pixel
CPU                 : Intel Core i5
Clock Speed     : 2.3 GHz
Memori           : 4 GB
Storage            : 750 GB
VGA                 : Nvidia GeForce
Battery            : 3 Hours

Spesifikasi tersebut tentu saja bisa menyajikan performa laptop yang bisa bekerja dengan sangat maksimal. Seri Dell Inspiron N3421 ini menyajikan tampilan serta bentuk yang cukup elegan serta bisa membuat laptop menyajikan performa dengan sangat mumpuni dan juga maksimal. Untuk mendukung penyimpanan, sudah ada HDD SATA 750 GB yang digunakan unutk menyimpan file dengan kapasitas cukup besar.

Adapun harga laptop ini, Dell mematok nominal senilai Rp 5 jutaan. Harga tersebut tentunya akan terus berubah seiring perkembangan pasar. Oleh karena itu jika ingin mengetahui harga updatenya bisa di simaki di Daftar harga laptop Dell murah terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Dell Inspiron N3421 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment