Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Wednesday, December 2, 2015

Harga Laptop Dell Inspiron N3421 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Dell Inspiron N3421 Full - Dell terus melakukan inovasi dengan merilis salah satu seri laptop yang menyajikan spesifikasi dan juga performa yang cukup tangguh. Dell memang sudah lama berkecimpung di dunia industri laptop dengan meluncurkan beberapa seri dengan spesifikasi serta performa yang tidak perlu diragukan lagi. Dell kembali merilis dan meluncurkan beberapa seri untuk bersaing dengan vendor di industri ini yang sudah cukup banyak. Bahkan negara-negara dari Asia sudah cukup lama malang melintang di sektor tersebut. Dell mengincar kelas entry level dengan merilis salah satu seri yaitu Dell Inspiron N3421 dengan spesifikasi yang cukup tinggi.
Harga Laptop Dell Inspiron N3421 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Dell memakai processor terbaru dari Intel yaitu Intel Core i5 generasi terbaru yang menyajikan kemampuan cukup stabil serta performa yang cukup tinggi. Sementara di area kartu grafis, Dell sudah bekerja sama dengan Nvidia GeForce untuk menyajikan tampilan yang jauh lebih tajam dan juga grafis lebih detail. Dan kartu grafis ini bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi dengan mudah dan stabil

Sementara untuk seri ini sendiri sudah terdapat monitor sebesar 14 Inch dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixels yang sudah sangat pas untuk di bawa dan mobilisasi dengan mudah. Ditambah lagi laptop murah ini juga dilengkapi dengan bateraiyang sudah menggunakan Lithium Ion sehingga bisa digunakan cukup lama.

Seri ini tentu saja menyajikan spesifikasi yang cukup tinggi serta menjadi salah satu laptop yang cukup tepat. Spesifikasi Laptop Dell Inspiron N3421 yang bisa didapatkan adalah

Monitor           : 14 inch
Resolusi           : 1366 x 768 Pixel
CPU                 : Intel Core i5
Clock Speed     : 2.3 GHz
Memori           : 4 GB
Storage            : 750 GB
VGA                 : Nvidia GeForce
Battery            : 3 Hours


Untuk mendukung spesifikasi, Dell Inspiron N3421 ini menyajikan tampilan dan bentuk yang cukup elegan serta bisa membuat laptop tersebut menyajikan kinerja yang cukup tinggi. Sementara di sektor penyimpanan, sudah ada HDD SATA 750 GB yang digunakan unutk menyimpan file dengan kapasitas cukup besar. Untuk harga laptop ini dibanderol senilai Rp 4,8 jutaan. Sedangkan untuk harga second atau bekas bisa mencapai Rp 2,5 jutaan. Harga baru dan bekas terbut akan terus berubah. Oleh karena itu jika ingin mengetahui harga laptop Dell terbaru bisa dilihat di Daftar harga laptop Dell murah terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Dell Inspiron N3421 Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment