Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Thursday, December 31, 2015

Harga Laptop Lenovo G480-5801 Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Lenovo G480-5801 Lengkapkembali Lenovo menghadirkan produk terbarunya. Kali ini produsen perangkat elektronik asal Tiongkok tersebut menghadirkan sebuah notebook yang memiliki fitur serta spesifikasi yang cukup mapan. Notebook ini bakal menyasar konsumen kelas menengah dan diprediksi bakal laku keras di pasaran. Meski bakal menyasar konsumen kelas menengah, namun un tuk spesifikasinya sudah cukup mumpuni untuk sebuah notebook dengan banderol bersahabat.


Notebook ini merupakan kelanjutan dari seri G sebelumnya yang hingga kini masih menjadi salah satu notebook yang tidak sepi peminat. Notebook Lenovo G480-5801 hadir dengan mengusung desain yang cukup simpel namun terlihat elegan. Sama halnya dengan seri sebelumnya yang menampilkan hal serupa. Dengan balutan layar berukuran 14 inch beresolusi 1366 x 768 piksel tampak begitu memukau. Notebook yang resmi dirilis pada bula januari 2011 lalu ini hanya menghadirkan satu varian warna saja, yakna berwarna cokelat.

Di sektor dapur pacunya sendiri, Lenovo mempercayakan kinerja dari prosesor Intel Pentium dual Core yang memiliki kecepatan hingga CPU 2.2 GHz. Kehadiran prosesor tersebut tentu terasa lebih bertenaga mengingat hal tersebut dipadukan dengan kinerja memori RAM berkapasitas 2 GB. Tak lengkap rasanya bila sebuah notebook dengan banderol yang bersahabat tidak dilengkapi dengan pengolah grafis yang handal di kelasnya. Maka dari itu, notebook Lenovo murah ini dibekali dengan pengolah grafis dari Intel Integrated Graphics yang dikenal mampu menghasilkan gambar yang lebih halus dan jernih.


Untuk media penyimpanan data, Lenovo selaku vendor telah membenamkan sebuah hard drive berkapasitas besar hingga 500 GB yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan file-file penting seperti dokumen, video atau musik. Notebook mid end ini dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat, yakni sekitar Rp. 3.525.000,- Harga tersebut tentu dapat berubah sewaktu-waktu tergantung daerah maupun toko penyedia. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga terbaru laptop Lenovo bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru 2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Lenovo G480-5801 Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment