Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Thursday, December 31, 2015

Harga Laptop Toshiba Satellite C840-1029U Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop ToshibaSatellite C840-1029U Lengkap – Toshiba tidak hanya menghadirkan aneka laptop dengan harga membukit, akan tetapi vendor asal Jepang ini juga kerap memproduksikan laptop untuk kalangan menenangah. Salah satunya adalah Toshiba Satellite C840-1029U yang diciptakan untuk memenuhi pasaran low-end.


Kendati diciptakan untuk memenuhi pasaran menengah ke bawah, Toshiba Satellite C840-1029U dibekali dengan beberapa spesifikasi yang tidak kalah mumpuni. Sebut saja prosesor yang disajikan, Toshiba menyematkan prosesor jenis  Intel Pentium Dual Core B960 yang dikawinkan dengan memori RAM berukuran 2 GB DDR3. Paduan dua pilar tersebut membuat laptop ini mampu melaju hingga 2,2GHz.

Sedangkan untuk media penyimpanan data, disajikan hard drve berukuran 320 GB. Spesifikasi lain di bagian dalam adalah grafik adapter Intel HD Graphic hingga 768MB. Penambahan chipset grafik tak lain untuk meningkatkan kualitas grafik dari layar yang berukuran 14 inch. Adapun layar dari laptop murahToshiba ini sudah cukup canggih dengan kualitas LED Backlight.

Untuk fitur konektivitas, laptop ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur yang kini menjadi pelengkap penting dari pengguna laptop. Seperti halnya WiFi, USB, Card Reader serta Bluetooth. Satu hal yang tidak boleh ketinggalan, seperti halnya notebook lainnya Laptop ini juga dibekali dengan optical driver berkemampuan DVDRW Supermulti. Tentunya masih ada beberapa spesifikasi lain yang perlu diketahui dari laptop ini. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung disimak di daftar spesifikasi berikut.

Processor
Intel Pentium Dual Core B960 2.2Ghz
Mainboard
Intel
RAM
2 GB, DDR3
Grafik Adapter
Intel HD Graphics up to 768MB
Display
14” in LED Backlight
Hard drive
320 GB
Connectivity
Wifi,USB,Card Reader,Bluetooth
Optical drive
DVDRW SuperMulti
Camera
Web Came camera
O S
Free Dos
Warna
Black and red

Dari spesifikasi yang ditawarkan, Toshiba membanderol laptop ini dengan harga Rp4.524.000. Sebuah harga yang pantas untuk membawa pulang laptop yang disediakan dua varian warna yakni hitam dan merah ini. Untuk harga laptop Toshiba merk lain, bisa langsung disimak di Daftar Harga Laptop ToshibaTerbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Toshiba Satellite C840-1029U Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment