Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Thursday, December 31, 2015

Harga Laptop Toshiba Satellite C840-1028U Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Toshiba Satellite C840-1028ULengkap – Bukan rahasia lagi jika Toshiba merupakan salah satu perusahaan teknologi yang memiliki nama besar. Ketenaran vendor asal Jepang ini selalu dibuktikan dengan menghadirkan produk terbaru untuk memanjakan penggunanya. Salah satunya adalah laptop yang diberi nama Toshiba Satellite C840-1028U.


Laptop ini dikenal sebagai laptop yang memiliki harga ramah konsumen. Spesifikasinya yang mapan sangat cocok untuk pengguna level pemula hingga mahasiswa. Bahkan tidak sedikitLaptop Murah Toshiba ini menjadi pilihan para gamers. Tidak salah jika pihak vendor berani mengklaim bahwa perangkatnya kali ini mampu memankan game sekelas Point Blank atau bahkan XShot.

Kemampuan game tersebut cukup masuk akal, mengingat Toshiba sudah menyematkan prosesor Pentium B980. Prosesor ini dipadukan dengan memori RAM sebesar2BG DDR3 hingga laptop ini diklaim mampu bekerja hingga 2,4 GHz. Untuk media penyimpanan, Toshiba sendiri sudah menyiapkan hard drive berukuran 320GB.

Di sisi luar, Toshiba kembali menghadirkan layar berukuran 14 inch dengan spesifikasi yang kemampuan yang tidak jauh beda dengan Seri C840 milik Toshiba lainnya. Bahkan Toshiba juga menyematkan WXVGA untuk menambah kualitas dari layar ini. Sedangkan untuk fitur lain, vendor asal negeri Sakura ini melengkapinya dengan Bluetooth, WiFi, serta beberapa port penting seperti USB, VGA, Lan dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa spesifikasi penting dari Laptop Toshiba Satellite C840-1028U.

Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite C840-1028U
Processor            :  Pentium B980 DC 2.4GHz
Memory              :  2GB DDR3
Hard Drive           :  320GB
OS                          :  DOS
HDD                       :  Intel HDD
Display                  :  14 inch
Optical                  :  DVDRW
WiFi                       :  Yes
Bluetooth            :  Yes
Battery                 :  Rechargeable Lithium-ion Battery


Untuk harga, Toshiba mebanderol laptop ini seharga Rp4,2 jutaan. Sebuah harga yang cukup murah untuk brand sekelas Toshiba dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Sedangkan untuk informasi harga laptop ini lebih update, bisa langsung disimak di Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Toshiba Satellite C840-1028U Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment