Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Acer Aspire E1-421-11202G32Mn Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Laptop Acer Aspire E1-421-11202G32Mn lengkap - Laptop Acer Aspire E1-421-11202G32Mn menjadi salah satu laptop dari Acer yang menyediakan spesifikasi cukup mumpuni. Di sektor Layar terdapat monitor dengan ukuran 14 Inchi LED Yang sudah cukup besar untuk ukuran laptop. Apalagi dengan resolusi sekitar 1366 X 768 pixels dan juga didukung dengan VGA HD Radeon 7310 Yang bisa menampilkan kualitas gambar terbaik.

Sementara di area Dapur Pacu, Laptop Acer Aapire E1-421 ini menggunakan Prosessor dari AMD E-1200 yang mempunyai clock speed sebesar 1.4 Ghz Dengan tambahan vga dari HD Radeon, tentu sudah menampilkan kualitas Grafik yang jauh lebih tinggi. Ditambah lagi dengan adanya memori RAM dengan kapasitas sebesar 2 GB DDR3 dan juga harddisk dengan kapasitas sebesar 320 GB.

Fitur Yang sudah tersedia di Laptop Murah Berkualitas besutan Acer ini adalah Web Camera yang bisa digunakan untuk berfoto dan juga bisa digunakan untuk Webcam. Sementara ada fitur Bluetooth yang bisa digunakan untuk mengirim Data baik dari Handphone yang bisa diunggah langsung ke laptop tersebut. Lalu ada fitur USB 2.0 3x yang bisa digunakan untuk memasukkan 3 Perangkat Sekaligus ke dalam 1 laptop. Ada fitur Optical DVD RW yang bisa digunakan unutk menginstal game dan juga menikmati film dari DVD. Lalu sudah tersedia Support Wifi yang bisa menangkap sinyal wifi sebesar 100 Mbps.

Dengan spesifikasi dan fitur yang sudah disediakan oleh Acer Aspire E1-421-11202G32Mn ini, tentu saja harga banderol sekitar 3 Jutaan sudah cukup Murah dan juga terjangkau. Apalagi spesifikasi yang disediakan benar-benar mampu memberikan performa dan kinerja yang cukup terjangkau.

Acer Aspire menjadi salah satu seri yang cukup mumpuni dan juga mempunyai spesifikasi yang tinggi. Selain itu performa dan kinerja dari laptop ini sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. Dengan penggunaan AMD pada area prosesor dan juga vga, membuat performa cukup stabil dan tidak mudah untuk panas. Tentu saja sudah mumpuni untuk laptop kelas menengah yang bisa Anda miliki.


Adapun untuk harga, Acer sudah membungkus laptop ini dengan banderol Rp 3,3 jutaan saja. Harga tersebut akan berubah sesuai dengan kondisi pasar dunia. Oleh karena itu untuk terus mengetahui update harga laptop ini terus simak di Daftar Harga Laptop Acer Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Acer Aspire E1-421-11202G32Mn Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment