Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Acer Aspire E1-431-10002G32Mn Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop Acer Aspire E1-431-10002G32Mn Lengkap- Laptop Acer Aspire menjadi salah satu seri laptop kelas menengah kebawah yang tentu saja memiliki harga yang relatif lebih terjangkau dengan berbagai macam fitur dan juga performa yang sudah cukup memadai. Acer Aspire ini memang hanya diperuntukkan untuk kelas menengah kebawah. Namun ternyata peminatnya sudah cukup banyak. Disebabkan peminat yang cukup tinggi, Acer merilis salah satu seri laptop yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah seri Acer Aspire E1-431-10002G32Mn.

Dari segi desain, sama seperti laptop atau notebook pada umumnya. Laptop dari Acer Aspire ini menyediakan monitor atau layar dengan ukuran 14 inchi yang memiliki bentuk simetris dan juga tampilan yang tidak berbeda. Sementara dilihat dari berat dan juga ketebalannya, laptop Acer Aspire ini menyediakan body atau dimensi yang cukup tipis dan juga slim. Sehingga bisa dibawa kemanapun Anda inginkan.

Di area layar yang memiliki luas sekitar 14 inchi, Acer menyediakan monitor dengan  tipe LED pada seri NotebookMurah Berkualitas ini. Tentu saja sudah diberikan fitur HD yang memperlihatkan tampilan jernih, tajam dan juga cerah. Selain itu dengan fitur dual core sendiri sudah membuat pemutaran DVD akan menampilkan grafis tinggi.

Spesifikasi dan harga dari Acer Aspire E1-431 ini cukup terjangkau. Di area dapur pacu, Acer menyediakan Intel Celeron DualCore CM1000 yang mempunyai clock speed sebesar 1,8 GHz. Dan laptop ini hanya bisa membuka aplikasi ringan dan tidak terlalu banyak memakan RAM. Sementara untuk memori RAM sendiri Acer sudah menyediakan memori dengan kapatitas 2 GB yang sudah tersedia teknologi terbaru yaitu DDR 3 yang akan membuat kinerja dari prosesor akan lebih cepat.

Sementara di sektor fitur, sama halnya dengan produk dari gadget handphone dari Acer laptop juga sudah mendapatkan fitur kamera. Hanya saja kamera yang terdapat di Acer Aspire E1-431-10002G32Mn ini hanya tersedia kamera depan. Sedangkan di area sektor penyimpanan, Acer Aspire ini hanya menyediakan harddisk dengan kapasitas 320 GB. OS pada seri ini adalah Linux.


Untuk harga, Acer membanderol perangkat ini senilai Rp3.280.000. Harga yang tergolong ringan apabila dibandingkan dengan laptop besutan vendor lain. Sebagai perbandingan, simak saja di daftar harga laptop Asus terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Acer Aspire E1-431-10002G32Mn Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment