Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Acer Aspire One 725 Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Notebook Acer Aspire One 725Lengkap - Acer menjadi salah satu vendor yang memiliki salah satu notebok yang cukup laris dipasaran. Salah satunya adalah Acer Aspire One 725 yang menjadi salah satu laptop yang bisa memenuhi kebutuhan dan juga keperluan utnuk komputasi Anda. Apalagi dengan dukungan dari prosesor AMD Dual Core yang membuat Anda bisa melakukan pekerjaan kompuitasi sehari-hari dengan maksimal dan juga lebih cepat. Fitur canggih yang terdapat di dalam Acer Aspire One 725 ini memang banyak keunggulannya. Dengan desain yang tipis dan juga bobot yang ringan tentu tidak akan membuat Anda lelah membawanya.

Kecepatan browsing yang sudah cukup cepat menjadi salah satu keunggulan dari seri ini. Dan tentu saja akan memberikan kenyamanan dalam menjelajah dunia internet guna mencari informasi dan juga berbagai informasi lebih mendalam di Notebook Murah Acer ini. Streaming video menampilkan kualitas gambar yang lebih maksimal.

Acer Aspire One 725 ini memiliki bahan yang tidak akan merusak lingkungan jika tidak digunakan lagi dan juga konsumsi daya yang memakai fitur ENERGY STAR 5.0 yang bisa digunakan untuk menghemat daya. Laptop ini tentu saja bebas dari merkuri dan memakai bahan yang awet.

Laptop Acer Aspire One ini memiliki rancangan yang mempunyai ketebalan cukup tipis dan juga bodi yang ramping dengan tambahan berat 1.2 kg yang tidak akan membuat Anda lelah. Dan sangat ringan. Di sektor layar terdapat monitor 11.6 inch yang bisa memberikan kepuasan dalam hal pemakaian terutama untuk menonton film dan juga video di laptop ini. Selain itu laptop tersebut juga dilengkapi dengan HDMI port yang bisa Anda sambungkan ke TV agar bisa menikmati aneka tontonan untuk keluarga.

Dengan tambahan webcam Acer Crystal Eye, tentu bisa menjamin kebutuhan untuk berkomunikasi dengan lancar. Acer Video Conference Manajer sendiri mampu memberikan kualitas video dan foto yang jauh lebih jelas dan juga berkualitas. Bluetooth 4.0 juga sudah terdapat di laptop ini yang dilengkapi dengan dokumen, gambar, video, MP3 yang sudah tersedia di Acer Aspire One 725 tersebut.


Untuk harga, Acer sudah membentengi notebook ini dengan banderol sebesar Rp3,2jutaan. Harga tersebut relative murah apalagi jika dibandingkan dengan kemampuan beli pasar di Indonesia. Sebagai perbandingan harga, bisa dilihat di daftarharga laptop Acer terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Acer Aspire One 725 Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment