Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Acer Aspire One 756 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Acer Aspire One 756Lengkap - Acer memiliki salah satu seri laptop yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah Acer Aspire One 756 yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni. Dengan menggunakan processor Intel Celeron 877 tentu saja sudah cukup mumpuni untuk kegiatan sehari-hari.


Di sektor dapur pacu sudah tersedia Intel Celeron Processor ULV 877 dengan clock speed 1.4 GHz dan juga 2MB Cache. Dan tentu saja juga lebih hemat daya. ULV yang ada di processor ini adalah Ultra Low Voltage alias processor yang memiliki daya yang lebih hemat. Dan membuat konsumsi lebih irit. Sementara di area RAM sendiri sudah tersedia 4 GB yang menjadi tren notebook anyar. Bisa juga mengupgrade hingga 8 GB.

Di seri VGA, Intel HD Graphics 3000 tersedia di seri ini. Dan tentu saja sudah cukup mumpuni untuk menikmati sajikan tampilan film HD dan juga bermain game-game ringan. Asal jangan memainkan game-game 3D. Di sektor storage, netbook Acer ini memiliki hard disk dengan kapasitas sekitar 500 GB.

Di sektror layar sudah tersedia layar berukuran 11.6 inchi dari Acer Aspire One 756 yang bisa memberikan resolusi sebesar 1366 x 768 pixels. Desain dari Acer ini sangat tipis dengan dimensi sekitar 280 x 200 x 20 mm yang memiliki tampilan desain yang cukup eksklusif dan juga cukup bagus. Beratnya sendiri hanya sekitar 1,4 kg. Cukup ringan untuk dibawa kemana saja.

Seperti umumnya notebook dan laptop, Acer memiliki baterai 6 cell yang bisa diajak bekerja mencapai waktu sekitar 8 jam. Guna mencapai durasi tersebut tentu saja harus mematikan semua fitur yang tidak perlu. Brightness sendiri usahakan tampilkan ke auto. Fitur pendukung yang terdapat di Laptop Acer Terbaik  ini memiliki fitur seperti Acer Crystal Eye 720p HD web camera dan juga 2 in one car reader serta 802.11 b/g/n Wi-Fi. Selain itu Acer memberikan 2x USB 2.0 dan 1 x USB 3.0 serta VGA, HDMI, LAN.


Untuk harga, Acer sudah mematok nominal yang sangat terjangkau. Bayangkan dari seluruh keunggulan tersebut, Acer hanya memberi harga sebesar Rp3,4 Jutaan. Harga yang cukup realities jika dibandingkan dengan seri yang lain yang terdapat di Daftar harga Laptop Acer Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Acer Aspire One 756 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment