Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Acer Aspire V5-471-323b2G50Ma Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Acer Aspire V5-471-323b2G50Ma full - Acer Aspire Slim V5-471G merupakan salah satu laptop yang dimiliki oleh Acer. Laptop ini memiliki konsep yang memudahkan user mendapatkan laptop dengan spesifikasi memadai dengan harga yang cukup terjangkau. Jika ingin ultrabook yang tipis dan ringan serta bisa digunakan untuk bermain game dengan grafis tinggi, Acer Aspire V5-471-323b2G50Ma bisa menjadi jawabannya. Namun belum berlayar sentuh.

Laptop tipis atau ultrabook tersebut bisa memainkan game dengan gratis yang tinggi. Dan Acer memiliki Aspire Slim V5-471G yang bisa memainkan game tinggi. Pasalnya spesifikasi dari seri ini cukup tinggi. Memori RAM yang disediakan sekitar 4GB DDR3. Sementara kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce GT 710M 2GB.

Dengan vga tersebut, tentu saja bisa memudahkan Acer untuk mengatasi semua hal yang memiliki grafis cukup tinggi. Ditambah lagi dengan angka 2GB yang akan membuat laptop cukup stabil. Seri LaptopMurah Terbaik Acer ini memiliki kelemahan di sektor layar yang masih belum layar sentuh dan juga memiliki kontras yang dirasa cukup kurang. Ditambah lagi dengan viewing angle yang cukup sempit.

Baterai yang disediakan di seri ini sendiri sekitar 2500 mAh yang memang cukup kecil untuk sekelas laptop gaming. Apalagi dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan digunakan untuk menahan beban kinerja serta performa yang kuat dan stabil. Ditambah lagi jika digunakan untuk bermain game dan juga kegiatan lain yang menuntuk performa tinggi.

Namun saat ini jika mencari laptop atau ultrabook yang tipis dan juga kuat serta tanggguh untuk diajak bekerja dan juga bermain game jelas tidak mudah. Pilihan yang ada tentu saja Acer Aspire V5-471-323b2G50Ma yang memiliki performa yang tinggi. Berikut spesifikasi dari laptop tersebut.

Prosesor          : Intel Core i3 Processor
Onboard          : Intel Core i3 3227U processor ( clock speed 1.90 GHz dan Cache 3MB )
RAM                : 4 GB DDR3
VGA                 : NVIDIA GeForce GT 710M 2GB
Layar               : 14" WXGA
Teknologi        : LED Backlit
Hard Drive      : 500 GB HDD


Adapun untuk harga, Acer membentengi laptop andalannya dengan harga Rp. 5,2 jutaan. Akan tetapi harga tersebut dapat berubah sesuai dengan kondisi tebaru seputar pasar laptop. Oleh karena itu, terus pantai perkembangan laptop Acer di Daftar Harga Laptop Acer Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Acer Aspire V5-471-323b2G50Ma Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment