Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Asus A43SD-VX722D Terbaru - Spesifikasi 2GB RAM

Spesifikasi Notebook Asus A43SD-VX722D Lengkap - ASUS Seri A43SD merupakan Notebook atau Laptop Gaming yang menjadi penerus A43SJ. Notebook Asus A43SD-VX722D dari segi tampilan dan juga desain tidak ada yang berbeda dibandingkan dengan seri lawas A43SJ . Jika membutuhkan laptop gaming, tentu saja laptop dengan slot tambahan untuk VGA bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Untuk seri ASUS A43SD ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kemampuan memainkan game-game canggih. Apalagi dengan harga yang tidak jauh berbeda dari seri A43SJ, namun ada peningkatan di prosesor dan VGA.


Seri ASUS A3SD ini disediakan spesifikasi cukup tinggi yaitu Nvidia GT610M 2GB yang sudah cukup ampuh. Sementara prosesor dari seri ini sendiri terdapat 2 pilihan. Mulai dari Dual Core atau Core i3. Tentu saja sudah siap untuk melahap game-game sekelas PES 2015, Need For Speed Hot Pursuit hingga aplikasi yang berat. Sebenarnya RAM 2GB sudah cukup ampuh. Namun bisa diupgrade hingga maksimal 8 GB.

Kelebihan dari Laptop murah Asus ini adalah VGA nVidia yang sudah memakai teknologi optimus guna menghemat daya tahan baterai. Sementara dengan NVidia Optimus, Anda sudah bisa menggunakan vga integrated dari Intel atau Nvidia dengan melakukan switch. Bisa juga switch secara otomatis ketika memakai program-program ringan seperti Ms Office, winamp hingga media player. VGA integrated dari Intel ini akan langsung merubah ke NVidia GT610M ketika memainkan game-game tingkat tinggi. Pasalnya VGA ini akan mampu menghemat daya tahan baterai disebabkan kemampuan dari teknologi Optimus.

-          Processor              : Intel Core i3 2330 2.2 GHz
-          RAM                      : 2 GB DDR3
-          Memori                 : 500 GB HDD
-          DVD                       : DVD±RW
-          Konektivitas           : Wi-Fi, Bluetooth
-          VGA                       : Nvidia Geforce GT610 2 GB
-          Webcam                : Kamera
-          Layar                     : 14” HD Color Shine
-          OS                          : Bios

Jika VGA Nvidia Anda tidak terdeteksi, masalah di Laptop  ini disebabkan teknologi optimus dari NVidia GT 610M belum diupdate atau diinstal driver terbaru. Untuk mendapatkan switch otomatis, pastikan semua driver sudah terinstal baik VGA NVidia dan juga Intel.  Untuk mempermudah penginstalan, disarankan unutk menggunakan cd driver dari ASUS ketika membeli notebook atau laptop tersebut agar bisa berjalan lancar dan normal.  Asus memang menjadi salah satu vendor dengan produk notebook gaming yang sangat memuaskan.


Adapun notebook ini dibanderol dengan harga Rp5.200.000. Harga tersebut akan berubah seiring perubahan geliat pasar terhadap nilai jual laptop. Untuk itu, jika ingin mengetahui harga lebih uodate bisa langsung disimak di Daftar Harga Laptop Asus Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Laptop Asus A43SD-VX722D Terbaru - Spesifikasi 2GB RAM

0 comments:

Post a Comment