Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga laptop Asus A43SD-VX750D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review laptop Asus A43SD-VX750D Lengkap - Asus memiliki salah satu seri notebook Gaming yang menjadi penerus dari notebook gaming milik Asus. Dan salah satu seri yang dimiliki oleh Asus adalah seri Asus A43SD-VX750D   yang mempunyai desain dengan tampilan lebih menarik dan elegan. Di seri ASUS A43SD ini sendiri juga memiliki harga yang sangat terjangkau dengan kemampuan untuk memainkan game tingkat tinggi serta grafis yang tinggi. Dan spesifikasi Laptop Asus ini cukup tinggi dan juga komplit.


ASUS seri A3SD ini memiliki spesifikasi tingkat tinggi yang tentu saja bisa mendukung tampilan dari game dengan grafis yang tinggi. Untuk prosesornya, Asus seri A43SD-VX750D   ini memakai prosesor Intel Core i3 yang memiliki clock speed 2.3 GHz dan 2 MB L2 Cache dengan adanya teknologi Intel Turbo Boost. Sementara untuk chipset sendiri menggunakan Intel HM 65 Express. Untuk area RAM sendiri sebesar 2 GB yang cukup kencang untuk memainkan game-game berat. Apalagi bisa diupgrade hingga 8 GB.

Di seri Asus A43SD-VX722D ini terdapat 2 buah kartu grafis. Yang pertama adalah Nvidia GT 610 SM ini dengan teknologi dari NVidia Optimus yang memiliki kemampuan guna menghemat daya baterai untuk laptop Asus. Sementara vga lainnya yang bisa digunakan oleh para pengguna adalah vga dari Intel HD Graphics yang terpasang di Mobo.

Sementara untuk sisi bagian dalam Laptop MurahBerkualitas Asus ini terdapat harddisk dengan kapasitas sebesar 500 GB SATA yang sudah cukup untuk menyimpan file-file dengan ukuran besar. Sedangkan untuk layar monitor, Asus menyediakan layar LCD dengan ukuran 14 inch yang memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 pixels yang sudah mendukung tampilan HD 720 p. Namun belum mensupport tampilan Full HD 1080 p. Tentu saja layar dari Asus ini sudah bisa menampilkan game-game dengan tingkat grafis yang tinggi. Di seri A43SD-VX750D ini juga sudah disediakan konektifitas Wifi dan bluetooth serta DVD RW yang bisa memudahkan para pengguna untuk menginstall driver dan juga game. Dengan harga yang terjangkau, tentu saja laptop gaming Asus sudah bisa digunakan dengan mudah.


Berdasarkan harganya, laptop ini cukup sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Banderol senilah Rp5.200.000 ini cukup pantas bagi semua kelebihan yang ditawarkan. Begitu juga untuk laptop lain besutan Asus yang sebanding dengan harganya. Kalau tidak percaya bisa langsung dicocokkan Spesifikasi dengan harga yang sudah terdapat di Daftar Harga Laptop Asus Terkini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga laptop Asus A43SD-VX750D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment