Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Asus A45A-VX168D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Laptop Asus A45A-VX168D  Lengkap - Asus memang ahlinya dalam memanjakan para konsumen. Di sektor notebook, Asus merilis salah satu seri notebook yang memiliki spesifikasi untuk bermain game yang cukup mudah. Seri Asus A45A-VX168D ini merupakan salah satu notebook gaming yang siap memanjakan para gamers di pasar lokal.

Berbicara mengenai desain, Asus memakai bahan material aluminium yang membuat tampilan akan lebih elegan dan juga berkelas. Layar seri Asus ini terbuat dari matte yang membuatnya terlihat lebih stylish. Keypad hingga keyboard juga sudah cukup nyaman untuk di pakai sehingga memudahkan untuk menavigasi notebook. Asus Notebook A45A ini mempunyai layar sekitar 14 inch dengan tingkat resolusi 1366 x 768 pixel yang bisa membuat notebook ini cukup nyaman.

Laptop buatan Asus ini menggunakan prosesor dari Intel Core generasi ke-3 dan juga kartu grafis dari NVIDIA GeForce GT 645M yang sudah mensupport Microsoft DirectX 11. Dan tentu saja kombinasi hardware tersebut mampu memberikan performa yang cukup cepat dan juga bisa digunakan untuk melakukan multitasking dengan membuka beberapa aplikasi serta menikmati game dan film kualitas HD.

Asus A45A ini menyediakan baterai 6 Cells 4700 mAh yang sanggup untuk bertahan ketika menggunakan dan memakainya sebagai pendukung aktifitas setiap hari. Bisa digunakan ketika listrik padam. Sementara untuk kegiatan transfer dan menyimpan data, Asus sendiri sudah memberikan 2 port usb v.3.0 dan usb v2.0. Asus memberikan kamera dengan resolusi 0.3 megapixel yang bisa digunakan untuk video call.

Di sektor audio, Laptop Terbaik Asus ini memiliki kualitas suara yang cukup jernih dan juga tajam. Hal ini terjadi diakibatkan Asus menyediakan built in speakers dan juga microphone yang bekerja sama dengan Altec Lansing. Tentu saja para pengguna sudah bisa menikmati suara yang mengelegar layaknya home theatre dan juga bioskop. Tentu saja kualitas audio ini bisa memberikan keasyikan menonton film dan bermain game dengan notebook Asus. Di notebook ini sudah menggunakan OS Windows 8.1 yang terbaru.


Untuk harga, Asus mematok banderol senilai Rp4.500.000. sebuah harga yang sangat pantas untuk membawa pulang laptop murah ini. Adapun untuk daftar harga laptop Asus lainnya, bisa disimak di Daftar Harga Laptop Asus terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Asus A45A-VX168D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment