Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Asus A45A-VX169D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Spesifikasi Lengkap Laptop Asus A45A-VX169D - Asus mulai menjadi idola di sektor bisnis komputer saat ini. Untuk sektor notebook, Asus memiliki beberapa seri notebook dengan spesifikasi yang cukup gahar untuk digunakan bermain game dan juga aktifitas dengan grafis tinggi. Untuk Asus A45A-VX169D  menjadi salah satu seri notebook gaming yang disiapkan oleh Asus untuk para gamers

Jika melihat dari segi desain, Asus masih menggunakan bahan dari aluminium yang tentu saja akan membuat tampilan lebih elegan serta berkelas. Dari sektor layar, Asus memberikan sentuhan finishing matte yang terlihat lebih stylish. Begitu juga di area keypad dan keyboard yang sudah cukup nyaman baik jarak dan tombol untuk menavigasi notebook. Asus Notebook A45A ini memiliki layar sebesar 14 inch yang memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 pixel hingga membuat notebook ini nyaman.

Laptop gaming seri Laptop Asus   ini di area pacunya memakai prosesor Intel Core generasi ke-3 serta vga dari NVIDIA berupa GeForce GT 645M. Kartu grafis ini sudah mendukung Microsoft DirectX 11. Kedua hardware ini bisa memberikan performa yang lebih kencang serta stabil ketika digunakan untuk keperluan multitasking dan juga membuka beberapa aplikasi ketika menikmati game serta film yang memiliki kualitas HD.

Seri Asus A45A ini memiliki daya tahan baterai yang cukup awet. Pasalnya terdapat baterai 6 Cells 4700 mAh yang bisa bertahan sekitar 6 jam ketika digunakan secara terus menerus dan juga bisa mendukung aktifitas setiap hari. Dan aktifitas menggunakan laptop tersebut tidak akan terganggu. Fitur yang terdapat di seri Asus ini adanya 2 port usb v.3.0 dan juga usbv2.0. Sementara di cover depan terdapat kamera yang memiliki resolusi 0.3 megapixel.

Bergerak ke audio, Laptop Murah Asus ini menyajikan kualitas jernih dan juga tajam. Hal ini tentu saja disebabkan adanya built in speakers serta microphone yang diendorse dari Altec Lansing. Sudah tentu akan menghasilkan suara yang jauh mengelegar serta kualitas layaknya bioskop. Kualitas audio tersebut akan memberikan keuntungan kala bermain game dan menonton film. Di notebook ini, Asus juga sudah menggunakan OS Windows 8.1 yang terbaru.


Untuk harga, Asus membentengi laptop ini dengan rupiah sebesar Rp4.500.00;. sebuah harga yang sangat pantas untuk membawa pulang laptop ini. Adapun untuk mengetahui  harga laptop lain bisa disimak di Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Asus A45A-VX169D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment