Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Asus A45A-VX170D Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus A45A-VX170D lengkap - Asus sudah cukup lama memiliki seri notebook yang mampu menyedot perhatian para konsumen. Di seri notebook, Asus memang lebih mengincar kepada pasar notebook yang digunakan untuk bermain game atau juga aktifitas yang membutuhkan kualitas grafis tinggi. Tentu saja rata-rata notebook yang dimiliki oleh Asus memiliki spesifikasi yang mumpuni. Di seri Asus A45A-VX170D   merupakan salah satu notebook gaming dengan spesifikasi tangguh

Bergerak ke sektor desain, tidak ada perbedaan signifikan antara seri A45A dengan seri-seri yang setara dengan notebook ini. Masih menggunakan bahan material aluminium dan juga finishing matte, membuat seri A45A ini terlihat lebih elegan dan berkelas. Asus juga memberikan layar dengan dimensi ukuran 14 inch dengan resolusi sekitar 1366 x 768 pixel. Tentu sudah bisa menampilkan kualitas gambar HD 720 p.

Laptop ini juga memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Di area prosesor Asus menyediakan Intel Core i3 dengan clock speed 2.3 GHz. Di area vga, NVIDIA GeForce GT 645M sudah menghuni chipset Intel yang ada di seri tersebut. Kartu grafis ini tentu saja sudah memiliki driver Microsoft DirectX 11 terbaru. Di area memori RAM, Asus menyediakan RAM dengan kapasitas sebesar 2 GB DDR3 PC 12600. Lalu di area memori internal, Asus menyediakan harddisk dengan kapasitas sebesar 500 GB.

Sementara di sektor audio, Laptop gaming Asus A45A-VX170D ini memberikan kualitas terbaik. Cukup wajar memang jika melihat siapa aktor di balik audio di seri tersebut. Nama Altec Lansing menjadi vendor yang memberikan support pada speaker dan juga microphone pada Asus A45A ini. Sudah tentu akan menghasilkan kualitas suara yang cukup tajam.

Seri Asus A45A-VX170D ini juga menyediakan baterai dan daya yang cukup lama. Terdapat baterai 6 Cells 4700 mAh yang bisa bertahan cukup lama jika digunakan non stop. Dan tentu saja aktifitas memakai notebook Asus tersebut tidak akan terganggu. Sementara fitur tambahan dari seri Asus ini sudah ada 2 port usb v.3.0 dan juga usb v2.0. Lalu diarea cover depan sudah ada kamera yang memiliki resolusi 0.3 megapixel.


Adapun untuk harga dari laptop besutan Asus ini adalah Rp4.500.000;. Sebuah harga yang sangat layak jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Sedangkan untuk perbandingan, berikut daftar harga laptop Lenovo Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Asus A45A-VX170D Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment