Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Asus A45A-VX180D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Laptop Asus A45A-VX180D  Lengkap - Asus terus merilis notebook-notebook dengan spesifikasi yang cukup tinggi di kelas notebook gaming. Vendor asal Taiwan ini tentu saja bisa memberikan kualitas notebook yang cukup tinggi. Asus mempunyai beberapa seri yang bisa digunakan untuk bermain game serta beraktifitas yang didukung dengan hardware-hardware mumpuni. Asus menyediakan spesifikasi tingkat tinggi di seri Asus A45A-VX180D  tersebut yang sudah siap untuk memanjakan para konsumen.

Berbicara mengenai masalah desain, Asus masih menampilkan bentuk tampilan dan desain yang sangat elegan dan tidak berbeda jauh dari seri-seri yang setara. Asus menyediakan material aluminium serta finishing matte pada area cover yang bisa memberikan penampilan lebih elegan dan juga tampilan yang jauh lebih eksklusif. Asus menyediakan layar dengan ukuran layar LCD sekitar 14 inch dengan resolusi sekitar 1366 x 768 pixel. Tentu saja layar tersebut sudah bisa mendukung tampilan gambar HD 720 p.

Laptop seri Asus A45A-VX180D  ini memberikan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan memberikan prosesor dari Intel yaitu Intel Core i3. Prosesor ini memiliki kecepatan sekitar 2.3 GHz dan 3 MB Cache. Lalu di area vga, Asus bekerja sama dengan salah satu vendor vga ternama di dunia, NVIDIA dengan memakai GeForce GT 645M yang memiliki performa cukup tinggi. Sudah tentu kartu grafis ini bisa menampilkan tampilan grafis yang tajam. Lalu di area memori RAM, Asus menyediakan memori RAM dengan kapasitas sekitar 2 GB DDR3 PC 12600. Asus sendiri juga sudah memberikan harddisk dengan kapasitas sebesar 500 GB SATA 7200 RPM.

Untuk kelas audio, Asus menggunakan Altec Lansing yang sudah memiliki nama besar di kelas audio dan speaker. Altec menyediakan salah satu produk mereka di kelas audio yang bisa memberikan suara yang cukup tajam dan berkualitas. Laptop Gaming Asus ini juga mengandalkan kapasitas baterai sebesar 4700 mAh. Tentu saja daya tahan baterai tersebut bisa digunakan secara non stop. Ada banyak aktifitas dan kegiatan yang bisa dilakukan dengan menggunakan notebook Asus tersebut yang tidak akan terganggu.


Adapun untuk harga, vendor asal Tiongkok ini membanderol seharga Rp4,5 jutaan. Sebuah harga yang yang dinilai cukup layak jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Sedangkan untuk harga laptop lain bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Asus A45A-VX180D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment