Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Asus A45A-VX181D Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Asus A45A-VX181D  Lengkap - Notebook saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting di masyarakat. Apalagi sudah banyak laptop gaming yang menyajikan spesifikasi cukup tinggi dan juga performa yang sangat kencang. Vendor dari Taiwan tersebut menyajikan kualitas notebook yang sangat tinggi. Asus memiliki beberapa seri yang tentu saja bisa digunakan untuk bermain game dan juga beraktifitas yang memiliki hardware yang sangat komplit dan juga memiliki kualitas tinggi. Seri Asus A45A-VX181D ini tentu saja sudah siap digunakan untuk gaming.

Dari sektor desain dan tampilan, tidak da perbedaan yang cukup signitikan antara seri lawas dan seri terbaru dari notebook Asus ini. Asus memberikan desain yang sangat elegan dan juga tidak berbeda jauh jika dibandingkan dengan seri sejenis. Finishing matte yang terletak di area cover tentu saja bisa memberikan tampilan yang lebih elegan serta eksklusif. Asus memberikan layar yang memiliki layar LCD dengan ukuran 14 inch dengan resolusi sekitar 1366 x 768 pixel. Layar ini sudah menampilkan tampilan HD 720 p.

Asus A45A-VX181D ini menyediakan spesifikasi di sektor dapur pacu yang cukup mumpuni. Sudah terdapat Intel Core i3 dengan kecepatan sekitar 2.3 GHz dan juga 3 MB Cache. Sementara di area kartu grafis, Asus bekerja sama dengan NVIDIA untuk menggunakan seri GeForce GT 645M dengan kemampuan untuk memberikan tampilan grafis yang cukup tinggi. Sementara untuk area memori RAM, Asus memberikan RAM sebesar 2 GB DDR3 PC 12600 dan juga harddisk yang memiliki kapasitas sebesar 500 GB SATA 7200 RPM.

Untuk menunjang kemampuan bermain game, Asus memberikan produk Altec Lansing yang tentu saja sudah tidak asing di sektor audio dan speaker. Altec meneydiakan salah satu seri speaker dan audio untuk seri ini. LaptopGaming Asus ini memiliki daya tahan yang cukup lama dengan adanya baterai sebesar 4700 mAh. Dan daya tahan baterai ini bisa digunakan untuk beraktifitas secara non stop. Dan tentu saja sudah banyak aktifitas dan kegiatan yang bisa dilakukan dengan menggunakan notebook Asus tersebut tanpa perlu khawatir baterai drop.


Adapun untuk harga, Asus sudah membentengi perangkat ini dengan harga Rp 4.500.000;. Harga yang sangat murah untuk sebuah laptop gaming berspesifikasi mumpuni di atas. Tentunya selain laptop Asus masih ada banyak laptop lain yang juga memiliki harga yang cukup bersaing. Simak saja Daftar Harga LaptopToshiba Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Asus A45A-VX181D Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment