Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Asus A45A-VX182D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Laptop Asus A45A-VX182D Lengkap - Notebook mulai marak di pasar laptop dan juga mulai merambah ke beberapa sektor. Dan Asus menjadi salah satu vendor yang memiliki banyak seri laptop termasuk laptop gaming yang tentu saja memberikan spesifikasi yang sangat tinggi dan juga mendukung performa yang sangat kencang. Vendor asal Taiwan ini memberikan notebook yang mempunyai spesifikasi cukup tinggi. Asus sendiri menyediakan spesifikasi yang tidak perlu diragukan lagi. Seri Asus A45A-VX182D ini tentu saja sudah dipersiapkan untuk para gamers.

Asus memberikan tampilan dan juga desain yang tidak kalah menarik dengan seri-seri gaming milik Asus. Asus menyajikan bentuk yang cukup elegan dengan menggunakan bahan alumunium untuk seri ini. Finishing matte membuat desain dan tampilan dari Asus ini jauh lebih elegan dan terlihat lebih keren. Di sektor layar, Asus menyediakan LCD yang memiliki ukuran sekitar 14 inch yang mempunyai resolusi sebesar 1366 x 768 pixel. Layar ini sendiri memberikan tampilan HD 720 p.

Asus A45A-VX182D ini memberikan spesifikasi di area daur pacu yang cukup tangguh. Intel Core i3 yang memiliki clock speed sekitar 2.3 GHz dan 3 MB Cache sudah terpasang di chipset dari Asus tersebut. Lalu di sektor kartu grafis, Asus kembali menjalin kerja sama dengan NVIDIA dengan memberikan GeForce GT 645M yang bisa memberikan tampilan grafis yang sangat tinggi. Lalu di sektor memori RAM, Asus menyediakan memori RAM sekitar 2 GB DDR3 PC 12600 serta harddisk dengan kapasitas sebesar 500 GB SATA 7200 RPM.

Guna memberikan kepuasan dalam bermain game, Asus menyediakan produk dari Altec Lansing agar suara yang dihasilkan benar-benar menggelegar. Altec memang menyajikan speaker dan audio terbaru di sektor ini. Laptop tangguh Asus ini mempunyai daya tahan yang cukup lama. Pasalnya sudah ada kapasitas baterai yang memiliki besaran 4700 mAh. Dan tentu saja daya tahan baterai tersebut bisa digunakan untuk beraktifitas secara non stop. Sudah tentu akan membantu segala aktifitas dan kegiatan dengan mudah.


Dari sebuah keunggulan dan ketangguhan laptop di atas, Asus hanya membanderol dengan harga kisaran Rp4,6 Jutaan. Harga tersebut merupakan harga yang sangat murah untuk sekaliber laptop gaming. Sebagai bahan pertimbangan, simak saja Daftar Harga Laptop Toshiba update terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Asus A45A-VX182D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment