Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga laptop Asus A45VD-VX245D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review laptop Asus A45VD-VX245D Lengkap - Asus menjadi salah satu vendor dengan beberapa seri dari notebook yang memiliki spesifikasi dan juga performa yang cukup tinggi dan juga sudah sangat stabil. Vendor asal Taiwan ini mempunyai salah satu seri yaitu notebook Asus A45VD-VX245D yang memiliki harga cukup terjangkau dengan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni untuk bermain game.

Asus menawarkan sesuatu yang berbeda di seri ini. Desain dan juga tampilan terlihat lebih stylish dan juga futuristik. Hal ini terlihat dengan bentuk keyboard dan juga cover yang benar-benar layak untuk menunjang para gamers. Asus tentu saja menyajikan tampilan dan juga bentuk yang sangat elegan dengan penggunaan bahan alumunium untuk seri tersebut. Di sektor cover, tampilan doff membuat Asus seri ini justru terlihat lebih elegan ditambah alumunium yang kokoh.

Bergerak ke area layar, Asus menyediakan layar 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 pixel dan kemampuan HD 720 p. Laptop Terbarik Asus ini memberikan procie Intel Core i3 dengan clock speed mencapai 2.2 GHz dan juga 3 MB Cache. Asus kembali mempercayai NVIDIA untuk menyediakan hardware di sektor kartu grafis dengan GeForce GT 610 M. Kartu grafis ini sudah cukup mumpuni untuk memainkan game-game dengan tampilan grafis tinggi. Seperti Pro Evolution Soccer, Need For Speed hingga Call of Duty dan Assasins Creed. Apalagi ditambah dengan adanya memori RAM dengan kapasitas sekitar 2 GB DDR3 tipe PC 12600 yang sudah mendukung kemampuan bermain game. Sementara untuk menyimpan file, Asus menyediakan harddisk 500 GB SATA 7200 RPM.

Asus tampaknya sudah melakukan kerja sama dengan Altec Lansing yang bisa menghasilkan suara yang siap memanjakan para gamers. Altec menyediakan speaker dan juga audio yang memiliki kualitas dan juga spesifikasi yang mumpuni di seri Asus A45A-VX183D. Asus mendukun spesifikasi tersebut dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Tentu saja daya tahan baterai bisa memudahkan dan juga mendukung untuk beraktifitas yang tidak perlu takut baterai akan drop atau habis ketika digunakan untuk kegiatan sehari-hari.


Untuk Harga, Asus sudah mematok nominal senilah Rp.4.700.000;. Harga tersebut sudah cukup guna membawa pulang laptop gahar besutan vendor asal Tiongkok ini. Adapun untuk serie lainnya dari laptop Asus bisa dilihat langsung di Daftar Harga Laptop Asus terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga laptop Asus A45VD-VX245D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment