Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP Compaq 450 terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Compaq 450 Lengkap - Hewlett Packard atau biasa dikenal dengan sebutan HP mempunyai beberapa seri notebook kelas premium yang memiliki harga yang cukup terjangkau dan juga murah. Notebook dan laptop dari HP ini memiliki spesifikasi dan juga performa yang cukup tinggi dan juga stabil. HP memiliki salah satu seri HP Compaq 450. Seri ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan juga performa yang sangat stabil.

Dari segi desain, notebook ini memberikan tampilan yang cukup elegan dan juga finishing glossy sehingga memberikan tampilan yang menawan dan juga futuristik. Apalagi tampilan dari seri notebook ini sangat futuristik. Di area jantung pacu, notebook murah berkualitas menggunakan prosesor dari Intel yaitu Intel Core i5 dengan kecepatan atau clock speed mencapai 2.1 GHz dengan kemampuan Turbo Boost mencapai 3.1 GHz. Prosesor ini sudah tersedia memori 3 MB Cache L3. Lalu diarea memori RAM, HP seri ini menyediakan RAM DDR3 1600 dengan kapasitas hingga 2 GB yang sudah mencukupi kebutuhan.

Di area penyimpanan, seri HP Compaq 450 ini memberikan kapasitas harddisk dengan besaran mencapai 500 GB. Tentu saja harddisk ini bisa menyimpan file dan juga aplikasi yang sudah cukup luas dan mencukupi. Hewlett Packard memberikan tampilan monitor sebesar 14 inci dengan kualitas gambar HD yang memiliki resolusi 1366 x 768 pixels. Di seri HP ini juga sudah terdapat audio DTS Sound yang mampu hasil audio yang nyaman dan tajam. Di area konektifitasnya pada seri ini sudah tersedia port USB sebanyak 2 buah dan juga port VGA.

Di area kartu grafis, HP Compaq 450 ini menggunakan vga yang memiliki performa dan tampilan yang sudah cukup mumpuni. HP menggunakan kartu grafis dari Intel yaitu Intel HD Graphics 4000 yang tentu saja mempunyai performa cukup stabil dan sangat tinggi. Kartu grafis ini tentu saja sudah bisa menyajikan tampilan dan juga gambar tajam serta memberikan tampilan grafis cukup tajam di area monitor. Sayangnya kartu grafis ini belum mencukupi memainkan game-game tinggi.


Kendati begitu, secara keseluruhan laptop ini sudah sangat menawan. Apalagi juka dibandingkan dengan harganya yang hanya Rp 3 Jutaan. Maka spesifiakasi tersebut terbilang sudang sangat mencukupi. Untuk mengetahui harga laptop lain bisa dilihat di Daftar harga laptop Hp terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP Compaq 450 terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment