Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP Elitebook 2170p Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Elitebook 2170p Lengkap - HP seri HP Elitebook 2170p ini merupakan salah satu HP dengan seri premium yang memiliki tampilan dan performa cukup tinggi. Di sektor monitor dan layar, HP memiliki layar dengan ukuran 11 Inci dan juga berat hanya mencapai 1.3 kg yang bisa membuat laptop portabel tersebut akan lebih mudah untuk di bawa. Sementara resolusi Full HD di layar tersebut dengan tambahan anti glare tersebut sudah membuat nyaman serta tidak akan membuat mata cepat lelah ketika berada di depan layar dalam waktu yang lama.

Sementara di bagian tengah keyboard sendiri sudah tersedia pointer yang menjadi salah satu alternatif selain penggunaan mouse dan juga touchpad. Sementara di sektor kanan sendiri atau di bagian bawah keyboard juga terdapat fingerprint yang bisa digunakan unutk keamanan untuk login dan juga mengganti password. Sementara memori internal untuk penyimpanan tersedia 500 GB HDD SATA yang memiliki kecepatan sekitar 5400 RPM yang bisa menyimpan aneka data dan file dengan ukuran besar.

Notebook HP Elitebook 2170p ini memiliki processor yaitu Intel Core i5 yang memiliki daya yang cukup hemat dan juga membuat daya tahan baterai cukup awet hingga 10 jam. Sementara untuk memori RAM sendiri, Laptopmurah terbaru ini menyediakan memori RAM sebesar 4 GB yang cukup cocok guna memenuhi kebutuhan professional dan juga kebutuhan personal untuk memenuhi aktifitas sehari-hari. Tentu saja kecepatan memori RAM tersebut sudah cukup bagi yang ingin melakukan kegiatan multitasking.

Sementara fitur konektifitas, HP Elitebook 2170p ini menyediakan 3x USB 3.0 ports dan juga memiliki kecepatan mencapai 10 kali lipat yang lebih cepat untuk proeses transfer data jika dibandingkan dengan port USB 2.0 yang memiliki perbandingan kecepatan maksimum USB 2.0 tersebut sebesar 480 Mbps. Sementara USB 3.0 ini memiliki kecepatan mencapai 4.8 Gbps. Praktis membuat mekanisme kerja USB 3.0 tersebut sangat tinggi dan Asynchronous yang bisa mengirim dan menerima data yang cukup cepat dalam waktu yang berbarengan.


Berdasarkan spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan, sangat wajar jika laptop inji dibanderol hingga Rp 9 jutaan. Sedangkan untuk harga bekas laptop ini masih cukup kuat di angka Rp 7 jutaan. Untuk informasi lebih detil mengenai harga laptop baru dan bekas silahkan klik Daftar Harga Laptop HP Baru dan Bekas terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP Elitebook 2170p Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment