Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP EliteBook 8470p Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop HP EliteBook 8470p Lengkap - HP memiliki salah satu seri notebook yang cukup tangguh dan juga cepat. Salah satunya adalah seri HP EliteBook 8470p yang mempunyai tampilan luar yang sangat elegan. Dilihat dari tampilan luarnya, bisa langsung terlihat dan tersirat bahwa seri ini sangat elegan dan eksklusif. Apalagi dengan tampilan warna silver sedikit abu-abu yang akan terlihat lebih elegan. Sementara di area sudutnya sendiri terlihat lebih menyiku dengan bentuknya yang cukup rapi dan sedikit kaku. Tentu saja membuat tampilan laptop sangat pas untuk bisnis dan juga untuk para profesional yang lebih banyak menghabiskan waktu di kantor jika dibandingkan yang kerap mobile serta para gamers.

Untuk area dapur pacunya, seri ini menggunakan teknologi Intel Core i5 yang memiliki kecepatan processor mencapai 2.8 GHz dengan performa yang stabil. Dengan procie ini bisa menjalankan aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Apalagi dengan kapasitas memori sebesar 4 GB DDR3 yang bisa diupgrade hingga 8 GB. Tentu saja sudah sangat lancar guna melakukan multi tasking dengan lancar dan tidak akan mengalami hang atau crash.

Seri HP EliteBook 8470p ini juga sudah dilengkapi dengan Optical Drive ata HDD yang memiliki ruang penyimpanan sebesar 750 GB yang bisa membuat Anda bisa menyimpan file data di kantor seperti gambar, musik dan juga beberapa film favorit. Apalagi laptop terbaik HP ini memiliki kecepatan sebesar 5400 RPM yang memudahkan Anda untuk melakukan penyimpanan, penyalinan dan juga penulisan data tanpa adanya rasa kekhawatiran akan hang atau crash.

Sedangkan di area konektivitas pada seri HP EliteBook 8470p ini juga sudah dilengkapi dengan port LAN Gigabit dan juga sudah terkoneksi wireless IEEE802.11 b/g/n yang bisa berjalan pada kecepatan 300 Mbps dengan tambahan akses browsing dan juga upload data serta streaming video yang bisa dinikmati dengan lancar. Sementara ketika berada di area free wifi, tentu saja sudah tersedia fitur wireless router yang akan menangkap sinyal wifi dengan mudah dan mendukung wireless N yang memiliki kecepatan 300 Mbps.


Untuk harga, laptop ini dibanderol dengan nominal Rp14.450.000,00. Tentunya harga tersebut akan dinamis dan terus mengalami perubahan sesuai dengan perkembangan ekonimi pasar. Hal serupa juga berlaku untuk harga bekas yang masih berpatokan pada harga pasar dan kondisi barang. Untuk itu jika ingin mengetahui perkembangan harga laptop ini silahkan pantau terus di Daftar harga laptop HP baru dan bekas terupdate.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP EliteBook 8470p Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment