Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP G1-9PA DOS Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP G1-9PA DOS  Full - HP memiliki salah satu seri yaitu HP G1-9PA DOS yang merupakan seri untuk kelas menengah yang tentu saja memberikan kinerja yang cukup tinggi dengan dukungan mobile TDP 35W.  Performa tersebut sudah didukung dengan tampilan grafis yang sangat tajam dengan menggunakan vga dari Nvidia GeForce. Laptop tersebut sudah bisa digunakan untuk bekerja dan juga bermain tanpa adanya kekhawatiran mengenai lag atau hang. HP juga memberikan layar dengan ukuran 14 inci yang tentu saja memiliki resolusi sebesar HD 1366 x 768 pixel jenis TFT yang menggunakan LED backlight. Untuk ukuran layar HP seri ini juga cukup nyaman.

HP memberikan spesifikasi cukup mumpuni di sektor dapur pacu. Terdapat procie Intel Core i3 3110M generasi Ivy Bridge Dual Core dengan clock speed sekitar 2,4 GHz yang sudah didukung dengan adanya memori RAM sebesar 2 GB DDR3. Memori RAM di laptop murah berkualitas ini bisa diubah dan diupgrade. Sementara untuk urusan konektivitas, HP menyediakan koneksi WiFi, Bluetooth dan juga port USB. Sementara kelebihan dari HP G1-9PA DOS ini adalah tampilan grafis dari Nvidia GeForce GT 730M yang sudah bisa memainkan game 3D terbaru. Sudah cukup mumpuni

Sementara vendor asal Taiwan tersebut sudah menyediakan baterai dengan kapasitas 4 cell yang bisa diaktifkan selama 3 hingga 4 jam normal.  Sementara untuk media penyimpanan sudah ada harddisk dengan kapasitas sebesar 500 GB. Tentu saja daya tahan baterai tersebut di laptop ini sudah cukup mumpuni dan juga standar untuk kelasnya. Laptop HP sangat pas untuk para pengguna yang jarang pergi atau mobile. Pasalnya ukurannya lebih tebal. Harga HP G1-9PA DOS ini cukup terjangkau dan juga murah. Tentu saja memudahkan para konsumen yang menginginkan laptop dengan harga murah. Hargnya meamng tidak terlalu mahal. Akan tetapi spesifiaksi dan performa dari seri ini sudah cukup mumpuni. Seri ini masih menggunakan sistem DOS. Sehingga Anda harus menginstal sendiri  sistem operasi yang Anda inginkan.


Dari beberapa spesifikasi yang ditawarkan di atas, HP membungkusnya dengan harga yang sangat murah yakni Rp. 4,5 jutaan. Harga yang tergolong murah untuk performa yang cukup menawan. Untuk mengetahui harga lebih updatenya bisa dilihat langsung di Daftar harga laptop HP terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP G1-9PA DOS Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment