Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP G1-9PA WIN 7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP G1-9PA WIN 7 Lengkap - HP merupakan salah satu vendor di sektor komputer yang menyajikan spesifikasi yang cukup komplit. Seri HP G1-9PA WIN 7 menjadi salah satu laptop kelas menengah yang menyajikan performa dan juga spesifikasi yang cukup tinggi dengan adanya fitur TDP 35W.  Performa ini tentu saja memiliki tampilan grafis yang cukup tajam dengan dukungan dari kartu grafis vga Nvidia GeForce. Laptop ini tentu saja bisa bekerja dan juga memiliki performa yang cukup mumpuni. HP menyediakan layar dengan ukuran sekitar 14 inci dengan menyajikan resolusi sebesar 1366 x 768 pixel dengan tampilan HD 720 p yang sudah menggunakan LED backlight.

HP menyediakan spesifikasic ukup tangguh untuk area dapur pacu. Terdapat prosesor dari Intel Core i3 seri 3110M yang merupakan generasi Ivy Bridge Dual Core dengan kecepatan atau clock speed sekitar 2,4 GHz. Sayangnya tidak ada fitur Turbo Boost di seri ini. Sementara memori RAM sendiri sudah tersedia sekitar 2 GB DDR3. Memori RAM dari laptop murah berkualitasini sudah bisa diupgrade. Sementara untuk area konektifitas, WiFi Bluetooth serta port USB sudah tersedia di sini. Sementara kelebihan dari HP G1-9PA WIN 7 ini tentu saja dengan tampilan grafis Nvidia GeForce GT 730M yang bisa memberikan tampilan game yang tinggi.

Sementara vendor asal Taiwan ini sudah menyediakan baterai dengan kapasitas 4 cell yang bisa aktif selama 3 hingga 4 jam waktu normal.  Sementara di area penyimpanan sendiri sudah ada harddisk yang memiliki kapasitas sebesar 500 GB. Sudah tentu daya tahan baterai di laptop tersebut sudah cukup mumpuni. Laptop HP sangat mumpuni dengan dimensi ukurannya yang lebih besar dan juga tebal. HP G1-9PA WIN 7 ini memiliki harga cukup terjangkau dan juga murah. Tentu saja akan memudahkan para konsumen yang inginkan laptop dengan harga murah dan juga spesifikasi tinggi. Harganya tidak terlalu mahal. Akan tetapi spesifikasi dan juga performa laptop dari Hewlett Packard ini cukup tinggi. Sudah ada sistem operasi Windows 7 didalamnya yang semakin mudah.


Untuk harga, Laptop HP G1-9PA WIN 7dibanderol senilai Rp 5jutaan. Harga tersebut merupakan harga baru. Sedangkan untuk harga laptop bekas disesuaikan dengan kondisi barang. Sebagai bahan perbandingan, untuk harga bekas dari laptop segala seri HP bisa dilihat di Daftar Harga laptop HP Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP G1-9PA WIN 7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment