Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP G4-1311AU terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop HP G4-1311AU  Lengkap - HP merilis salah satu seri laptop 14 inci yang menyediakan spesifikasi ringan dengan kemampuan mumpuni. Seri HP G4-1314AU menjadi salah satu laptop dari HP yang menggunakan procie dari AMD A4 3300M dengan performa sudah cukup stabil dan mumpuni. Meski seri ini tidak mempunyai performa layaknya laptop gaming, namun sudah cukup stabil untuk digunakan pekerjaan dengan kebutuhan komputasi yang tinggi.

Dari segi tampilan dan desain, HP menyajikan  desain dan juga tampilan yang cukup simpel. Di area cover sudah terdapat tampilan dan juga hiasan yang cukup istimewa. HP memakai material dari plastik serta finishing glossy. Sedikit menghilangkan kesan elegan disebabkan tampilan glossy bisa membuat bekas jari akan menempel. Laptop tersebut memiliki berat yang ringan sekitar 2.3 kg. Sementara dimensi ukuran sendiri sekitar 13,4 inch x 9,1 inch x 1,2 inci. Memudahkan untuk mobilitas.

Berbicara mengenai area jantung pacu, HP G4-1314AU ini memakai prosesor dari AMD. Hp menggunakan AMD Dual Core A4 3300 MX yang memiliki clock speed sebesar 2.2 Ghz dan 2 MB Cache. Sementara untuk area memori RAM sendiri sudah tersedia memori 2 GB DDR3 yang sudah cukup mumpuni. Laptop murah berkualitas ini memang belum bisa digunakan untuk bermain game. Akan tetapi sudah cukup mumpuni untuk kegiatan komputasi.

HP Pavilion G4 juga memberikan kapasitas harddisk dengan kapasitas sebesar 500 Gb. Dan tentu saja kapasitas ini memiliki kecepatan sekitar 5400 rpm. Sudah terinstal OS Windows 7 di dalamnya. Harddisk ini sudah bisa digunakan mentransfer data dan juga menyimpan file dengan kapasitas yang cukup besar.

Sementara untuk area kartu grafis, HP Pavilion G4 menggunakan vga dari AMD berupa AMD Radeon HD 6480G. Sudah cukup mumpuni untuk keperluan grafis. Di area baterai, seri HP G4-1314AU ini tidak memiliki daya tahan yang cukup lama. Hanya memiliki waktu sekitar 4 – 5 jam yang bisa Anda gunakan nonstop. Sementara untuk area speaker, sudah tersedia speaker Altec Lansing yang cukup mumpuni.

Untuk harga, HP membentengi laptop ini dengan banderol Rp.3.450.000. Harga yang sangat realistis dan terangkau. Apalagi jika melihat target pasar Asia dan Indonesia yang lebih memilih untuk laptop murah tetapi memiliki kualitas mumpuni. Untuk harga laptop lain yang lebih update bisa dilihat di Daftar harga laptop Hp terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP G4-1311AU terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment