Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP G4-1311TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop HP G4-1311TU  Lengkap - HP mempunyai beberapa seri laptop yang menyajikan spesifikasi mumpuni. Salah satunya adalah laptop dengan layar 14 inci dengan sajikan spesifikasi yang cukup tangguh. Seri HP G4-1311TU merupakan salah satu seri laptop milik HP yang memakai prosesor dari Intel. Meski belum mumpuni untuk game-game tingkat tinggi, namun sudah cukup stabil untuk game-game kelas menengah. Seri ini menyajikan performa cukup stabil dan sangat pas untuk digunakan sebagai komputasi.

Dari tampilan dan desain, HP memberikan tampilan serta desain yang simpel. Untuk area cover terdapat tampilan serta hiasan yang cukup istimewa. HP menggunakan material dari plastik. Sedikit memberikan tampilan elegan. Sayang finishing glossy membuat tampilan cover akan membekas dengan jari tangan. Laptop ini menyajikan berat sebesar 2.3 kg. Sementara dimensi dari laptop tersebut sekitar 13,4 inch x 9,1 inch x 1,2 inci. Memudahkan bagi para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Sedangkan untuk area dapur pacu, HP G4-1311TU ini menggunakan procie dari Intel berupa Intel Core i3 2350M dengan clock speed sebesar 2.3 Ghz dan 3 MB Cache. Lalu untuk area memori RAM, laptop murah berkualitas ini dibekali memori sebesar 2 GB DDR3 PC 10600 yang sudah cukup untuk bermain game-game kelas menengah. Game-game dengan grafis menengah sudah bisa dilahap dengan mudah oleh laptop ini.

HP Pavilion G4 juga menyediakan memori untuk penyimpanan berupa harddisk dengan kapasitas sekitar 500 Gb SATA 5400 RPM. Dan harddisk ini memiliki kecepatan sekitar 5400 rpm. Harddisk tersebut sudah bisa digunakan untuk menyimpan file dengan kapasitas yang cukup besar dan juga mentransfer data dengan cepat.

Sedangkan di area kartu grafis, HP Pavilion G4 ini memakai Intel HD Grapics 3000. Sudah cukup mumpuni untuk melayani kebutuhan grafis. Sementara untuk baterai, HP G4-1311TU ini menyajikan baterai dengan kemampuan waktu sekitar 4 – 5 jam ketika Anda mengunakan secara nonstop. Sementara bergerak ke sektor speaker, sudah tersedia speaker Altec Lansing yang cukup mumpuni.


Dari semua spesifikasi tersebut, HP hanya menghargai laptop ini senilai Rp 4 jutaan. Harga yang sangat wajar jika dibandingkan dengan performa dan beberapa fitur andalan. Untuk mengetahui update harga terbaru dari laptop Hp silahkan klik Daftar Harga Notebook HP terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP G4-1311TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment