Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP G4-1314TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop HP G4-1314TU Lengkap - HP memiliki aneka seri laptop dengan sajian spesifikasi yang cukup mumpuni. HP memiliki salah satu seri yang menyajikan layar monitor sebesar 14 inci. Tentu saja spesifikasi didalamnya sudah cukup tangguh. Seri HP G4-1314TU menjadi salah satu seri laptop milik HP yang menggunakan prosesor dari Intel. Procie ini sudah cukup untuk memainkan game tingkat menengah hingga tinggi. Dan tentu saja cukup stabil dengan tampilan grafis yang cukup mumpuni. Seri ini memberikan performa yang cukup stabil dan cukup pas.

Dari segi tampilan dan desain, HP menyajikan tampilan dan juga desain yang simpel. Di sektor cover HP sendiri terlihat lebih istimewa. HP memberikan material dari plastik yang bisa membuat bodi akan lebih ringan. Tentu saja memberikan tampilan yang cukup elegan. Laptop murah berkualitas ini memiliki finishing glossy yang membuat cover akan banyak bekas jari tangan. Laptop ini memiliki bobot sekitar 2.3 kg. Sementara dimensi laptop sekitar 13,4 inch x 9,1 inch x 1,2 inci. Sudah cukup mumpuni bagi yang memiliki mobilitas cukup tinggi.

Sementara di sektor dapur pacu, HP G4-1314TU ini memakai procie dari Intel. Sudah tersedia Intel Core i5 2450M dengan clock speed sebesar 2.5 Ghz dan juga 3 MB Cache. Sementara di sektor memori RAM, HP memberikan kapasitas memori sebesar 2 GB DDR3 PC 10600 yang bisa diupgrade hingga 8 GB. Dan tentu saja sudah cukup mumpuni untuk bermain game kelas menengah. Dan juga game dengan grafis tinggi sudah bisa dimainkan di laptop ini.

HP Pavilion G4 menyediakan memori internal. Sudah terdapat harddisk yang memiliki kapasitas sebesar 640 Gb SATA 5400 RPM. Dan harddisk ini bisa mentrasnfer data dengan cepat. Sekitar 5400 rpm. Harddisk ini bisa digunakan untuk menyimpan file yang memiliki kapasitas cukup besar.


Untuk area grafis, HP Pavilion G4 ini menggunakan VGA Intel HD Grapics 3000. Sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan grafis. Sementara di sektor baterai, ini memberikan baterai dengan kemampuan sekitar 4 hingga 5 jam. Adapun untuk harga, laptop ini dibanderol dengan nominal Rp3.350.000, sedangkan untuk harga bekas disesuai kan dengan kondisi barang, atau bisa juga langsung dilihat di Daftar harga laptop HP barudan bekas terupdate.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP G4-1314TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment