Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP G4-2113TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop HP G4-2113TU full - HP seri HP G4-2113TU menjadi salah satu laptop dengan performa tinggi yang memiliki harga terjangkau. Laptop ini memiliki desain dan rancangan khusus yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Seri ini menggunakan prosesor Intel Core i3 dengan memori 2 GB RAM yang ditambahkan harddisk dengan kapasitas 500 GB. Tentu saja bisa digunakan untuk melakukan multitasking. Dan desain yang ramping dan ringan bisa juga ditambahkan dengan layar berukuran 14" yang bisa optimal.

Desain dari laptop tersebut tentu saja bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan sehari-hari. Laptop ini menyajikan warna yang elegan. Apalagi memiliki berat sekitar 2.2 kg yang cukup nyaman. Laptop seri ini menggunakan prosesor 3rd Gen Intel Core i3 seri 3110M. Prosesor tersebut sudah menawarkan cache sebesar 3 MB yang memiliki clock speed sebesar 2.4 GHz. Memori di laptop tersebut sudah tersedia sebesar 2 GB yang tentu saja sudah sangat kompleks. Guna menyimpan data, HP menyediakan kapasitas harddisk sebesar 500 GB SATA. Dan sudah dilengapi dengan kartu grafis yang diendorse oleh Intel. Intel HD Graphic 4000 dengan memori sebesar 1 GB sudah siap untuk memainkan game-game menengah.

Laptop ini tentu saja memiliki spesifikasi yang cocok untuk hiburan Anda. Dan tentu saja bisa memudahkan untuk multimedia yang bisa menemani kebutuhan Anda. Apalagi Laptop Terbaik HP ini memiliki HD BrightView dengan ukuran 14" yang memiliki resolusi 1366 x 768 pixel dengan sound yang nyaman untuk keperluan hiburan. Sementara untuk speaker, Altec Lansing Premium Sound Speaker bisa menyajikan kualitas audio yang sangat menawan dan mengasyikkan unutk menonton film. Anda bisa bermain games dan juga konten multimedia lainnya yang cukup menarik. Dan sudah ada kamera web yang bisa membaut Anda terhubung dengan rekan-rekan melalui video chat.

Untuk area konektifitas, HP G4-2113TU ini menyajikan aneka pilihan konektivitas yang cukup komplit. Sudah ada 2 port USB 3.0 dan juga VGA. Lalu ada fitur HDMI dan 5 in 1 media reader yan dilengkapi dengan jack audio. Lalu ada fitur Bluetooth dan juga jaringan Ethernet LAN serta Wireless LAN yang cukup mudah.


Dari semua keungguloan tersebut, HP hanya membanderol laptop ini seharga Rp5.350.000;. Harga tersebut akan terus berubah sesuai pergerakan pasar serta nilai tukar rupiah terhadap dollar. Untuk itulah jika ingin mengetahui harga lebih update silahkan klik Daftar Harga Laptop HP Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP G4-2113TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment