Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP G4-2216TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifiaksi Notebook HP G4-2216TU Full - HP memiliki beberapa seri yang cukup handal dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah seri HP G4-2216TU/2217TU yang siap memanjakan Anda. Produk ini memiliki spesifikasi yang cukup komplit dan juga siap memanjakan para konsumennya. Dan tentu saja seri ini menyajikan performa yang sudah cukup memuaskan. Produk HP tersebut menjadi salah satu pilihan yang tepat yang layak untuk dipertimbangkan. Dan seri ini menyajikan laptop yang handal guna memenuhi kebutuhan komputasi.
Harga Laptop HP G4-2216TU Terbaru

Guna mendukung kinerja yang lebih baik, tentu saja seri ini menggunakan CPU Intel Core i3 3110M. Prosesor ini memiliki kecepatan sekitar 2,4 GHz. Dan sudah ada kartu grafis Intel HD Graphics 4000 dengan kualitas grafis yang jauh lebih baik. Sementara di sektor memori, HP menyediakan memori RAM DDR3 yang memiliki kapasitas sebesar 2 GB. Performa ini memang tidak terlalu mengesankan jika bersanding dengan laptop premium. Akan tetapi kualitas dan spesifikasi yang dimiliki sudah tentu sangat memadai. Laptop Murah Berkualitas ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Dan sudah ada harddisk dengan kapasitas 500 GB. Perangkat tersebut tentu saja memiliki kecepatan sekitar 5400 rpm.

HP G4-2216TU/2217TU memberikan tampilan desain yang cukup menarik dengan dimensi yang cukup mumpuni. Perpaduan warna hitam dan merah tentu saja menyajikan kesan yang berbeda dan elegan. Desain menarik menjadi salah satu keunggulan dari seri ini. Ditambah lagi dengan dimensi 34,7 x 23,04 x 3,59 cm yang memiliki bobot sekitar 2,19 kg. Tentu saja ukurannya cukup pas untuk para konsumen yang memiliki mobilitas yang tinggi. Seri ini memiliki layar dengan 14 inci. Layar ini juga menyajikan resolusi sebesar 1366 x 768 pixel. Dan tampilan dari seri ini akan lebih jelas dan tajam. Guna menyajikan tampilan yang lebih baik, HP memberikan tampilan BrightView LED yang tajam.

Produk HP G4-2216TU/2217TU memberikan aneka fitur yang menarik dan pantas untuk mendukung pekerjaan tersebut. Produk ini tentu saja memberikan beberapa fitur guna penyimpanan data yang cukup komplit. Seperti optical drive, card reader dan juga fitur port seperti USB 3.0 dan juga bluetooth yang cukup komplit. Semua keunggulan laptop ini dibungkus dengan harga Rp 4 jutaan. Harga yang sangat murah dan terjangkau khususnya untuk pasar Asia dan Indonesia. Untuk mengetahu daftar harga laptop HP lainnya bisa di klik di Daftar harga laptop HP terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP G4-2216TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment