Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop HP Pavilion 15-E043CL Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP Pavilion 15-E043CL Lengkap - Hewlett Packard merupakan vendor di kelas notebook yang sudah memiliki nama. Salah satu notebook yang dimiliki HP ini tentu saja siap bersaing dengan pabrikan lain yang terus melakukan inovasi. Notebook dan laptop milik HP salah satunya mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi dan diperuntukkan untuk gaming. Seri notebook dengan performa tinggi dan digunakan untuk bermain game adalah seri HP Pavilion 15-E043CL. Seri ini menyajikan spesifikasi cukup tinggi.

Dari segi desain, notebook ini memberikan bentuk dan tampilan yang cukup elegan yang memiliki tampilan finishing glossy yang sangat menawan dan juga futuristik. Apalagi di sektor hardwarenya sendiri cukup komplit. Di area jantung pacu, notebook ini menggunakan prosesor yang cukup tinggi yaitu AMD Quad Core A6 5350 M dengan kecepatan clock speed sebesar 2.9 GHz. Di sisi prosesor, laptop Murah terbaik ini sudah ditambahkan Turbo Boost mencapai 3.5 GHz dan juga 3 MB Cache L3. Sementara untuk area memori RAM, HP seri ini menyediakan memori RAM sebesar 4 GB DDR3 PC 10600 yang akan memudahkan bermain game.

Sementara untuk area penyimpanan, seri HP Pavilion 14-N014TU ini memiliki kapasitas harddisk dengan luas sebesar 640 GB. Tentu saja harddisk ini sudah cukup untuk menyimpan file dan juga aplikasi yang. Hewlett Packard memberikan tampilan monitor sebesar 15.6 inci dengan kualitas gambar HD dengan resolusi mencapai 1366 x 768 pixels. Di seri ini juga menyediakan DTS Sound dengan kemampuan hasil audio yang nyaman dan tajam. Di area konektifitasnya pada seri ini sudah tersedia port USB sebanyak 2 buah dan juga port VGA.

Sedangkan di sektor kartu grafis atau VGA, HP Pavilion 15-E043CL ini menggunakan vga yang support dengan game-game tingkat tinggi. HP memakai kartu grafis dari AMD berupa AMD Radeon HD 8450 G yang sudah mencukupi dan juga mempunyai performa stabil dan tinggi. Kartu grafis ini tentu saja bisa memudahkan Anda untuk bermain game dengan grafis serta tampilan yang cukup tinggi. Sangat memanjakan para gamers.

Adapun untuk harga, laptop ini sudah dibanderol dengan harga Rp 5.300.000,00. Namun untuk harga bekas laptop ini masih kisaran Rp 3jutaan. Tentunya harga bekas tersebut tidaklah sama tergantung kondisi barang. Oleh karena itu, untuk mengetahui harga laptop HP lainnyam bisa dilihat di daftar harga laptop HP update terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop HP Pavilion 15-E043CL Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment