Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Samsung NP300 Silver Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Samsung NP300 Silver  Lengkap - Samsung menjadi salah satu vendor laptop yang memberikan spesifikasi serta performa yang cukup stabil. Salah satunya merupakan seri Samsung NP300 Silver yang memiliki desain dan spek yang cukup menarik. Di sektor hardware, Samsung seri ini menggunakan prosesor Intel Core i3 dengan clock speed 2.3 GHz dan 2 MB L3 Cache dengan beberapa tambahan teknologi yang akan membuat laptop bisa digunakan untuk multi tasking dengan mudah. Apalagi bobotnya yang ringan sekitar 2 kg, notebook ini tentu bisa menunjang kinerja Anda.

Samsung seri ini menggunakan prosesor yang sudah cukup mumpuni dengan tambahan memori RAM sebesar 2 GB DDR3 dengan jaminan memberikan kemudahan untuk melakukan aneka kegiatan sehari-hari. Laptop ini sendiri menggunakan kartu grafis vga Intel HD Graphics dengan tambahan 14.0 HD LED Display yang memiliki resolusi 1366 x 768 pixels. Sementara untuk menyimpan data, Samsung menyediakan HDD dengan kapasitas sekitar 320GB SATA Hard Drive dengan kecepatan mencapai 5400RPM.

Sementara dari segi desain, Laptop Samsung Murah ini mempunyai desain minimalis yang cukup simpel. Dengan ambahan bezel tipis ini tentu saja membuat desain dari Samsung akan cukup kokoh dan juga kuat. Guna terhindar dari goresan dan juga segala macam hal yang merusak tampilan, Samsung memberikan fitur Samsung Duracase yang cukup tangguh terhadap segala goresan. Ditambah lagi dengan adanya permukaan anti gores dan juga anti sidik jari yang akan membuat laptop semakin awet.

Sementara baterai samsung sendiri juga cukup ampuh. Baterai ini akan lebih hemat jika dibandingkan dengan baterai biasa. Dan tentu saja membuat baterai ini akan memiliki performa jauh lebih ekonomis dan juga ramah lingkungan. Berikut spesifikasi dari Samsung NP300 Silver
Prosesor          : Intel Core i3 2350M 2.3Ghz
Chipset            : Intel HM65
VGA                 : Intel® HD Graphics 3000
Monitor           : 14" WXGA LED
Resolusi           : 1366 x 768
RAM                : 2GB DDR3
HDD                 : 500 GB Serial ATA 5400 RPM
Battery            : 6 cell Rechargeable Lithium-ion Battery – up to 8 hour batter life
Adapter           : External AC Adapter


Untuk harga baru, laptop ini masih bertahan antara 6 hingga 7 juta rupiah. Harga tersebut sangat sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang jadi andalan laptop ini. Adapun untuk harga laptop Samsung serie lainnya, bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Samsung terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Samsung NP300 Silver Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment