Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Samsung NP300E4X-A06 Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Laptop Samsung NP300E4X-A06Lengkap - Samsung merupakan salah satu vendor yang memiliki nama cukup besar di pasar Indonesia. Salah satu seri dari vendor Korea Selatan yang memiliki spesifikasi dan harga cukup bersaing adalah Samsung NP300E4X-A06. Laptop milik vendor Korea ini mempunyai harga banderol yang cukup murah dan terjangkau. Apalagi jika bersaing di pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia. Ditambah lagi dengan spesifikasi yang mereka berikan tidak terlalu rendah dan juga memiliki performa mumpuni.

Di area dapur pacu, Samsung memberikan prosesor Inter Celeron dengan tambahan memori RAM DDR3 dengan kapasitas sebesar 2 GB. Dengan RAM tersebut laptop ini sudah bisa melaju mencapai kecepatan 1,7 GHz. Di area media menyimpanan, laptop dari Samsung ini memiliki Hard Drive dengan kapasitas 320 GB. Meski tidak terlalu besar, namun sudah cukup mumpuni untuk menyimpan data di dalam laptop tersebut.

Dari area dapur pacu, saatnya beralih ke layar dan juga desain. Di sektor layar Laptop Murah Samsung ini menyediakan layar LED dengan ukuran 14 inch yang sudah mempunyai teknologi HD LED Display. Sementara di area resolusi dari layar LED Display ini memiliki dimensi ukuran sebesar 1366 x 768 pixel. Samsung sendiri juga menyematkan kartu grafis Intel HD Graphics yang bisa memberikan ketangguhan laptop ini di sektor grafis.

Di area multimedia sendiri juag tidak lepas dari incaran Samsung. Apalagi dengan banyaknya peminat kepada laptop tersebut yang menyajikan kemampuan yang menawan merupakan salah satu alasan. Dan Samsung merilis laptop seri NP300E4X-A06 dengan adanya spesifikasi HD Audio dengan tambahan Sound Effect “Sound Alive” yang berada di stereo speaker di bagian cover laptop. Tentu saja speaker ini bisa memberikan pengalaman untuk menikmati music meski tidak adanya sound card tambahan. Dan tentu saja spesifikasi ini memberikan performa yang cukup tangguh.


Untuk banderol harga sendiri, Samsung memberikan harga seri Samsung NP300E4X-A06 ini di sekitaran 3 jutaan. Dan tentu saja harga ini sudah sesuai dengan performa dan juga spesifikasi yang mumpuni. Untuk harga laptop lain bisa dilihat di DaftarHarga Laptop Toshiba Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Samsung NP300E4X-A06 Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment