Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Laptop Samsung NP300E4X-T02ID Titan Color Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Laptop Samsung NP300E4X-T02ID Titan Color lengkap - Samsung merupakan salah satu vendor yang sudah lama malang melintang di dunia industri komputer. Vendor asal Korea Selatan ini mempunyai salah satu seri laptop yang sudah lama beredar di pasar Indonesia dengan seri Samsung NP300E4X-T02ID Titan Color. Dan tentu saja laptop dari vendor Korea Selatan ini mempunyai harga yang cukup murah untuk pasar Asia Tenggara dan juga di pasar lokal di Indonesia. Tentu saja spesifikasinya juga tidak main-main dan memiliki performa yang cukup tangguh.

Di sektor dapur pacu, Samsung memberikan prosesor Inter Celeron yang memiliki memori RAM dengan kapasitas 2 GB DDR3. Dan laptop ini mampu menyajikan performa dengan kecepatan mencapai 1,7 GHz. Sementara di area penyimpanan data, laptop ini sudah menyediakan harddisk dengan kapasitas sebesar 320 GB. Tidak terlalu besar untuk ukuran laptop masa kini. Namun sudah cukup mumpuni untuk menyimpan beberapa file yang dibutuhkan.

Sementara di area Display, Laptop Murah Berkualitas Samsung  ini menyajikan layar dengan ukuran 14 inch dan memiliki kualitas HD LED Display. Lalu di sektor resolusi, Samsung menyediakan layar dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Sayangnya belum menunjang Full HD 1080p. Namun sudah mendukung tampilan HD 720 P. Samsung juga memberikan chipset Intel HD Graphics yang bisa mendukung tampilan grafis yang tinggi.

Fitur multimedia menjadi salah satu pertimbangan dari Samsung. Apalagi dengan banyaknya laptop yang memberikan kemampuan multimedia yang menjadi salah satu alasan dari vendor asal Korea Selatan ini. Di seri NP300E4X-A06 ini Samsung sudah memberikan HD Audio dengan tambahan Sound Effect dan juga stereo speaker yang akan memberikan pengalaman menarik di sektor audio. Berikut spesifikasi lengkap dari seri Samsung NP300E4X-T02ID

-          Dimensi           : 13.0" x 9.0" x 1.14"
-          Prosesor          : Intel® Processor B820, 1.70 GHz
-          RAM                : 2 GB DDR3
-          OS                    : DOS
-          Graphic           : Intel® HD Graphics
-          Monitor           : 14.0 Inch HD LED Display
-          Resolusi           : 1366 x 768 pixel
-          HDD                 : 320GB S-ATA
-          Multimedia     : HD Audio, Sound Effect "SoundAlive



Seri ini menyajikan spesifikasi cukup mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau. Tentunya bisa memberikan kepuasan tersendiri. Bayangkan saja, dari segala keunggulan tersebut, Samsung hanya member banderol seharga Rp3.699.000;. Untuk informasi seri lain dari produk ini bisa dilihat di DaftarHarga Laptop Samsung terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Samsung NP300E4X-T02ID Titan Color Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment