Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook Asus A43SD-VX749D Terbaru - Review Spesifikasi Lengkap

Review Notebook Asus A43SD-VX749D  Lengkap - Asus A43SD menjadi salah satu Notebook Gaming yang merupakan penerus generasi laptop gaming milik Asus. Salah satunya adalah seri Asus A43SD-VX749D yang memiliki desain yang lebih elegan dan futuristik dibanding versi lawas dari laptop gaming Asus. Sementara di ASUS A43SD ini harga yang disajikan cukup terjangkau dengan kemampuan untuk memainkan game-game canggih dan juga grafis yang tinggi. Ditambah lagi dengan harga yang tidak berbeda jauh dengan versi lawas, membuat seri Asus A43SD-VX749D ini cukup diminati.


ASUS seri A3SD ini menggunakan spesifikasi yang cukup tinggi dan tentu saja mendukung tampilan game-game baru. Sedangkan untuk prosesor sendiri terdapat 2 pilihan di seri A43SD ini. Untuk laptop murah Asus ini menggunakan prosesor Intel Core i3 dengan clock speed sebesar 2.3 GHz dengan tambahan Intel Turbo Boost. Sudah pasti bisa memainkan game-game tingkat tinggi seperti PES 2015 hingga aplikasi berat di laptop ini. Sementara untuk RAM sendiri sebesar 2 GB yang sudah tangguh dengan kemampuan upgrade hingga 8 GB.

Laptop besutan Asus ini menggunakan kartu grafis nVidia. Vga Nvidia GT 610 SM ini sudah menggunakan NVidia Optimus yang bisa menghemat daya baterai dari laptop Asus. Vga di seri Asus ini terdapat 2 buah. Yang pertama adalah vga milik Nvidia, sementara kartu grafis lainnya merupakan bawaan dari chipset Intel yang terpasang di chipset Intel HM65 Express.

Kerap terjadi VGA Nvidia dilaptop tidak terdeteksi. Tidak perlu khawatir. Biasanya masalah tersebut pada seri ini disebabkan bahwa driver dari NVidia GT 610M ini belum Anda update atau juga belum diinstal driver terbaru yang dirilis oleh Asus. Guna mendapatkan switch otomatis dimana vga akan berganti ketika membuka aplikasi, pastikan semua driver di laptop ini sudah terinstal dan juga sudah diupdate.  Guna mempermudah penginstalan, tentu saja disarankan untuk memakai driver dari CD milik Asus saat membeli laptop ini. Hal tersebut untuk membuat driver berjalan normal.  Asus merupakan salah satu vendor laptop yang cukup mumpuni.


Untuk harga, Asus sudah membentengi laptop ini dengan Rp5,2 Jutaan. Sebuah harga yang pantas untuk memboyong laptop murah berkualitas ini. Sedangkan untuk harga laptop Asus lainnya bisa dilihat di daftar harga laptop Asus terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Notebook Asus A43SD-VX749D Terbaru - Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment