Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook ASUS A43SD-VX751D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Notebook Asus ASUS A43SD-VX751D  Lengkap - Asus merupakan salah satu vendor di kelas notebook yang merilis salah satu notebook gaming yang tentu saja bisa memanjakan para konsumen. Salah satu seri Notebook gaming Asus adalah ASUS A43SD-VX751D dengan tampilan dan desain yang jauh lebih menarik dan juga elegan. Di seri ASUS A43SD ini menyediakan harga yang lebih terjangkau dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Spesifikasi seri Asus A43SD ini sudah bisa digunakan untuk memainkan game tingkat tinggi.


ASUS seri A3SD ini menyajikan spesifikasi kelas atas dengan dukungan hardware yang sanggup memainkan grafis tingkat tinggi. Di area prosesornya, Asus menggunakan prosesor dari Intel generasi terbaru yaitu Intel Core i3 2350M dengan clock speed mencapai 2.3 GHz dan 3 MB L2 Cache. Di notebook terbaik Asus ini sudah ada teknologi Intel Turbo Boost yang bisa membuat kecepatan prosesor meningkat. Di area chipset sendiri Asus memakai produk dai Intel HM 65 Express. Lalu di sektor RAM, Asus menyediakan memori RAM sebesar 2 GB yang sudah cukup kencang. Dan bisa diupgrade hingga 8 GB.

Tidak hanya itu, Laptop ini jugaterdapat 2 vga yang bisa digunakan. Yang pertama diendorse dari Nvidia yaitu vga GT 610 SM yang sudah memiliki teknologi NVidia Optimus. Fitur teknologi ini bisa menghemat daya baterai utnuk Notebook Asus. Lalu kartu grafis lainnya adalah vga Intel HD Graphics yang sudah terdapat di chipset dari Intel tersebut.

Selain itu, Asus juga  menyediakan memori internal berupa harddisk 500 GB SATA 7200 RPM yang bisa digunakan untuk menyimpan file berukuran besar. Lalu disektor layar monitor, Asus memberikan layar LCD dengan dimensi 14 inch. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 pixels dengan tampilan HD 720 p. Sayangnya belum mendukung tampilan HD 1080 p. Tentu saja layar Asus ini bisa memberikan kemampuan memainkan game dengan grafis yang tinggi. Asus seri A43SD ini sudah menyediakan Wifi dan bluetooth utuk konektifitas dan transfer data. Lalu sudah tersedia DVD RW yang akan memudahkan para pengguna update driver dan keperluan lainnya.

Semua kelebihan serta kecanggihan pada laptop ini ternyata dibungkus dengan harga yang cukup terjangkau. Sama dengan serie lainnya, Asus menghargai laptop ini dengan nominal Rp.5.200.000. sedangkan untuk harga laptop merk Asus lain bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Asus terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Notebook ASUS A43SD-VX751D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment