Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook Asus A45A-VX183D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Notebook Asus A45A-VX183D Lengkap - Notebook saat ini mulai diminati. Banyak vendor-vendor di sektor komputer yang merilis seri notebook dan juga laptop yang mempunyai spesifikasi tinggi. Asus merupakan salah satu vendor yang mempunyai seri notebook yang menawarkan spesifikasi cukup tinggi serta performa yang stabil. Vendor dari Taiwan tersebut memiliki salah satu seri notebook yaitu Asus A45A-VX183D dengan spesifikasi yang ditujukan kepada para gamers.


Asus tentu saja tidak ingin menawarkan tampilan dan desain yang biasa saja di seri ini. Asus kembali menyajikan bentuk dan desain seperti halnya seri gaming Asus lawas. Asus memberikan tampilan dan bentuk yang elegan dengan penggunaan bahan alumunium di seri ini. Sementara untuk area cover, finishing matte tentu saja membuat Asus terlihat lebih elegan dan juga sangat keren. Untuk area layar, Asus memberikan layar dengan dimensi sebesar 14 inch yang memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 pixel. Layar ini tentu saja memberikan tampilan HD 720 p.

Asus A45A-VX183D ini menyajikan prosesor Intel Core i3 dengan clock speed sebesar 2.3 GHz dan 3 MB Cache yang terdapat di chipset seri notebook tersebut. Begitu juga di area kartu grafis, Asus menggunakan produk dari NVIDIA yaitu dengan menggunakan GeForce GT 645M dengan tampilan grafis yang sudah cukup mumpuni. Untuk area memori RAM, Asus menggunakan memori sebesar 2 GB DDR3 tipe PC 12600. Untuk mendukung  penyimpanan file, Asus memberikan harddisk dengan kapasitas 500 GB SATA 7200 RPM.

Asus tampaknya tidak hanya memikirkan di sektor mesin pacu saja. Untuk mendukung kepuasan dalam bermain game, Asus bekerja sama dengan Altec Lansing untuk menghasilkan suara yang sangat menggelegar. Altec memberikan speaker dan audio yang benar-benar cukup mumpuni untuk kelas Laptop Murah Asus ini. Ditambah lagi dengan adanya kapasitas baterai dengan daya sebesar 4700 mAh. Sduah pasti daya tahan baterai ini akan bisa digunakan untuk beraktifitas tanpa takut baterai akan drop atau habis ketika digunakan untuk kegiatan sehari-hari.


Asus sendiri membantengi perangkat ini senilah Rp4.600.000;. harga yang sangat pantas untuk membawa pulang laptop gahar besutan Asus tersebut. Untuk harga seri lain dari laptop Asus ini bisa disimak di Daftar Harga Laptop Asus Terupdate

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook Asus A45A-VX183D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment