Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook Asus A45VD-VX247D Terbaru dan Reviw Spesifikasi Lengkap

Review Notebook Asus A45VD-VX247D Lengkap - Asus merupakan vendor untuk kelas komputer. Dan mereka mempunyai beberapa seri notebook dengan sajian spesifikasi serta performa yang cukup stabil dan juga tinggi. Vendor asal Taiwan tersebut memiliki salah satu seri notebook yaitu Asus ASUS A45VD-VX247D dengan spesifikasi yang mumpuni guna bermain game dan juga menyajikan performa yang tinggi.


Asus menampilkan segi desain serta tampilan yang terlihat lebih stylish, elegan serta futuristik. Apalagi dengan bentuk dan cover notebook yang cukup pas dengan warna-warna yang terlihat lebih stylish. Asus sendiri memberikan tampilan serta bentuk yang cukup elegan dengan menggunakan bahan alumunium di seri ini. Di area cover, finishing doff ternyata membuat Asus akan terlihat lebih elegan dan juga kokoh

Sementara di area layar, Asus memberikan layar berukuran sekitar 14 inch. Layar ini memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 pixel. Namun belum mendukung teknologi touchscreen. Layar ini memiliki kemampuan HD 720p. Laptop Asus Berkualitas ini menggunakan prosesor Intel Core i3 yang memiliki clock speed hingga 2.2 GHz dan juga 3 MB Cache. Asus sudah menggunakan kartu grafis NVIDIA yang bisa memberikan tampilan grafis tinggi. Dan sudah ada vga GeForce GT 610 M. Kartu grafis tersebut tentu saja bisa memberikan tampilan grafis yang cukup tinggi. Dan beberapa game-game seperti Need For Speed hingga Assasins Creed yang menampilkan grafis tinggi bisa Anda coba. Asus juga sudah memberikan kapasitas RAM sebesar 2 GB DDR3 dengan tipe PC 12600 dan sudah pasti bisa mendukung tampilan game. Guna menyimpan file, Asus memberikan harddisk dengan kapasitas 500 GB SATA 7200 RPM.

Asus juga menyediakan fitur Altec Lansing dengan kualitas suara yang sudah cukup memanjakan para gamers. Altec kualitas premium sudah terpasang di notebook ini dengan spesifikasi yang cukup untuk seri Asus A45A-VX183D. Asus tentu saja memiliki spesifikasi laptop ini dengan baterai yang cukup besar. Daya tahan baterai ini tentu saja mendukung aktifitas yang tidak akan membuat baterai drop serta habis.


Untuk harga, laptop ini dibanderol senilai Rp4,6 Jutaan. Harga yang cukup wajar untuk mendapatkan laptop gaming dengan spesifikasi yang cukup mentereng. Adapun untuk perbandingan laptop tangguh besutan vendor lain, bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook Asus A45VD-VX247D Terbaru dan Reviw Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment