Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook Asus ASUS A45VD-VX248D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Notebook Asus ASUS A45VD-VX248D Lengkap - Asus sudah cukup lama malang melintang di kelas industri komputer. Asus memiliki beberapa seri notebook yang menyajikan spesifikasi dan juga performa yang sangat stabil dan juga tinggi. Vendor yang sudah memiliki nama besar ini mempunyai salah satu seri yaitu Asus ASUS A45VD-VX248D dengan spesifikasi mumpuni untuk bermain game dan menyajikan performa yang tinggi.


Asus memberikan tampilan yang stylish dan juga elegan serta futuristik. Hal tersebut terlihat dari bentuk cover yang memperlihatkan warna yang lebih stylish. Asus memberikan tampilan dan juga bentuk yang sangat elegan dengan penggunaan bahan alumunium. Sementara untuk area cover, Asus memberikan sentuhan doff agar terlihat lebih kokoh. Untuk area layar, Asus menyajikan layar dengan ukuran 14 inch. Dan tentu saja memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 pixel. Sayangnya belum dilengkapi teknologi touchscreen di layar tersebut. Layar ini mempunyai kemampuan HD 720 p.

Seri Asus ASUS A45VD-VX248D ini di area dapur pacu menggunakan prosesor dari Intel berupa Intel Core i3 Dengan kecepatan sebesar 2.2 GHz dan 3 MB Cache. Sementara di area kartu grafis sendiri Asus menggunakan produk dari NVIDIA yaitu GeForce GT 610 M. Kartu grafis ini tentu saja bisa memberikan tampilan grafis yang sangat tinggi. Game-game dengan grafis tinggi seperti Need For Speed dan juga Assasins Creed tentu saja bisa Anda coba. Asus sudah memberikan kapasitas RAM dengan kualitas sebesar 2 GB DDR3 bertipe PC 12600. Dan tentu saja sudah bisa mendukung tampilan game di Laptop Terbaik Asus ini. Untuk menyimpan file, Asus memberikan harddisk yang memiliki kapasitas sebesar 500 GB SATA 7200 RPM.

Asus memberikan fitur Altec Lansing yang memiliki kualitas suara yang sudah bisa memanjakan para gamers. Altec menyajikan speaker dengan kualitas premium yang bisa membuat notebook Asus A45A-VX183D ini menampilkan audio yang menggelegar. Asus sudah memberikan spesifikasi laptop tersebut dengan baterai yang cukup besar. Daya tahan baterai tersebut tentu saja bisa mendukung aktifitas yang siap mendukung performa notebook ini.


Untuk harga, Laptop besutan Asus ini dibanderol dengan harga kisaran Rp4.600.000an. Sebuah harga yang tergolong murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan terdapat laptop lain yang memiliki kualitas yang nyarus sama dengan harga yang cukup bersaing. Lebih jelasnya simaklah Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook Asus ASUS A45VD-VX248D Terbaru dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment