Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP 1000-1111TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Notebook HP 1000-1111TU Lengkap - Hewlett Packard merupakan salah satu vendor notebook yang memiliki beberapa seri notebook. HP memiliki beberapa seri notebook yang cukup murah namun memiliki spesifikasi yang tidak murahan. Tentu saja sudah siap untuk bersaing dengan vendor laptop dan notebook di pasar industri komputer. Notebook dan laptop ini memberikan spesifikasi dan juga performa yang cukup stabil. HP memiliki salah satu seri HP 1000-1111TU dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Untuk sektor desain, tidak ada perbedaan yang cukup signifikan untuk seri premium dan juga seri menengah. Tampilan elegan dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan juga performa yang stabil sudah tersedia di seri ini. Performa tinggi dari Laptop murah berkualitas ini didasari dengan spesifikasi di area dapur pacu dimana menggunakan prosesor Intel Core i3 2370 M yang memiliki atau clock speed sekitar 2.4 GHz serta 3 MB Cache L3. Sementara di sektor memori RAM, HP seri ini sudah menyediakan memori RAM DDR3 PC 12800 yang memiliki kapasitas sebesar 2 GB dan bisa diupgrade hingga 8 GB.

Bergerak di sektor kartu grafis, HP 1000-1111TU ini memberikan kartu grafis atau vga dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan juga memiliki performa cukup stabil. hp memakai kartu grafis dari Intel berupa Intel HD Graphics 3000 yang sudah memberikan performa yang stabil dan cukup tajam. Kartu grafis ini bisa memberikan tampilan gambar yang tajam untuk area monitor. Sayangnya masih belum mumpuni untuk memainkan game dengan grafis yang tinggi.

Di sektor harddisk, seri HP 1000-1111TU ini menyediakan harddisk dengan kapasitas dengan luas sekitar 500 GB Serial ATA 5400 RPM. Sudah cukup mumpuni guna menyimpan file serta menyimpan aneka aplikasi di laptop tersebut. Hewlett Packard memberikan monitor dengan ukuran sekitar 14 inci yang memiliki kualitas gambar HD dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixels. Di seri HP ini juga memiliki fasilitas DTS Sound dengan kemampuan audio yang nyaman dan jernih. Di area konektifitasnya pada seri ini sudah tersedia port USB sebanyak 2 buah dan juga port VGA.

Untuk harga, laptop ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar Rp 4,2 juta. Harga tersebut tentu akan dinamis dan terus bergerak sesuai kondisi perekonomian yang terjadi. Untuk mengetahui harga lebih update bisa dilihat di Daftar harga Laptop HP Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP 1000-1111TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment