Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga notebook HP 1000-1308TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Detil notebook HP 1000-1308TX Lengkap - Hewlett Packard memiliki beberapa seri notebook yang siap memanjakan para konsumen terutama di pasar global. HP memiliki salah satu seri notebook murah yang mempunyai spesifikasi dan juga performa yang cukup stabil. Vendor untuk kelas laptop dan notebook tersebut memiliki performa stabil dan juga tampilan yang elegan. Salah satu seri kelas menengah yang diluncurkan oleh Hewlett Packard adalah seri HP 1000-1308TX dengan performa yang mumpuni.


HP terlihat masih menggunakan desain dengan tampilan eksklusif dan menawan. Untuk kelas menengah ini, HP memberikan tampilan yang tidak jauh berbeda dengan seri HP lainnya. Seri ini terlihat lebih elegan dan juga lebih tajam. Apalagi dengan tampilan performa yang mumpuni. Berbicara mengenai performa, di area dapur pacu tersebut sudah tersedia Intel Core i3 2348 M dengan kecepatan atau clock speed mencapai 2.3 GHz serta 2 MB Cache L3. Sedangkan di area memori RAM, HP menyediakan memori RAM dengan kapasitas sebesar 2 GB DDR3 PC 10600 yang sudah cukup mumpuni.

Untuk area monitor, notebook HP 1000-1308TX ini mendapatkan dukungan kartu grafis atau vga yang sudah cukup tangguh dengan tampilan tajam. HP menggunakan Intel HD Graphics 3000 yang memiliki kemampuan performa stabil dan juga tajam. Kartu grafis ini mampu memberikan tampilan gambar tajam dan juga jernih di sektor monitor.

Sementara di sektor memori internal, HP 1000-1308TX ini menyediakan kapasitas harddisk yang cukup mumpuni sebesar 1 TB Serial ATA 5400 RPM. Hewlett Packard menyajikan tampilan yang cukup tajam dengan tampilan monitor sebesar 14 inci dengan kualitas gambar HD serta resolusi sebesar 1366 x 768 pixels untuk Laptop HP berkualitas ini. Sementara sudah tersedia fitur DTS Sound dengan kemampuan audio yang cukup jernih dan nyaman.


HP sendiri membungkus laptop ini dengan harga Rp 4.630.000;. Harga yang sangat panta jika dibandingkan dengan kondisi dan spesifikasi yang coba ditawarkan laptop ini. Tentunya hal yang tidak jauh beda dengan beberapa vendor terkemuka lain untuk membuktikan kualitas produknya. Sebagai perbandingan, bisa dilihat daftar harga laptop Toshiba terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga notebook HP 1000-1308TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment