Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP 1000-1309TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop HP 1000-1309TU Lengkap - Hewlett Packard menyediakan aneka seri notebook yang mengincar setiap pasar di kelas notebook. Selain kelas premium, HP menyediakan notebook murah meriah yang disiapkan untuk bersaing dengan pabrikan lain di industri laptop dan notebook. Notebook dan laptop murah ini menyajikan spesifikasi serta performa yang cukup stabil dan tinggi. HP menyediakan performa yang stabil untuk seri HP 1000-1309TU. Seri ini menyajikan spesifikasi yang mumpuni.

Dari area desain, tidak ada perbedaan signifikan notebook seri premium dan juga seri kelas menengah ke bawah. Tampilan menawan dan juga futuristik bisa Anda dapatkan di seri kelas menengah ke bawah ini. Sementara di area jantung pacu, notebook seri ini menggunakan procie Intel Celeron 1000 M dengan kecepatan atau clock speed sebesar 1.8 GHz dan juga 2 MB Cache L3. Llau di area memori RAM, HP seri ini menyediakan memori RAM DDR3 1600 dengan kapasitas sebesar 2 GB yang bisa diupgrade hingga 8 GB.

Sementara di area kartu grafis, HP 1000-1309TU ini menyediakan kartu grafis atau vga yang menyajikan performa cukup mumpuni dan stabil. HP menggunakan kartu grafis Intel HD Graphics 4000 yang menyajikan performa stabil dan cukup mumpuni. Kartu grafis ini tentu saja sudah bisa memberikan tampilan serta gambar yang tajam di area monitor. Tentu saja sudah mencukupi untuk digunakan keperluan pekerjaan dan multi tasking.

Bergerak ke area penyimpanan, Notebook Murah Berkualitas ini memberikan kapasitas harddisk yang cukup luas dengan kapasitas sebesar 500 GB. Tentu saja harddisk tersebut sudah bisa digunakan untuk menyimpan file dan juga menyimpan aneka aplikasi yang tentu saja sudah cukup luas dan juga mencukupi untuk file-file besar. Hewlett Packard sendiri memberikan kapasitas monitor sebesar 14 inci yang memiliki kualitas gambar HD dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixels. Di seri HP ini juga memiliki fasilitas DTS Sound dengan kemampuan audio yang nyaman dan jernih. Di area konektifitasnya pada seri ini sudah tersedia port USB sebanyak 2 buah dan juga port VGA.


Adapun untuk harga, Vendor asal California ini membungkus laptop seri HP 1000-1309TU dengan nominal Rp 3.100.000;. Harga tersebut kemungkinan akan berubahdengan kurun waktu tertentu serta berdasarkan kondisi pasar saat ini. Untuk mengetahui harga laptop ini lebih update bisa dilihat di Daftar Harga Laptop HP terkini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP 1000-1309TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment