Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP 1000-1414TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Notebook HP 1000-1414TX Lengkap - Hewlett Packard terus memproduksi notebook yang memiliki spesifikasi dan performa cukup memuaskan. Salah satu vendor notebook tersebut mengincar setiap pasar notebook di dunia. HP menyajikan spesifikasi notebook yang cukup murah dengan mempunyai spesifikasi yang tentu saja cukup mumpuni. Tentu saja salah satu vendor laptop dan notebook di dunia industri komputer. Notebook dan laptop tersebut memiliki spesifikasi dan juga performa yang cukup mumpuni dan sangat stabil. HP mempunyai salah satu seri yaitu HP 1000-1414TX dengan performa yang tidak mengecewakan.

Di sektor desain, notebook dari HP ini tidak terlalu berbeda dengan desain-desain lain yang dimiliki oleh HP. Seri ini termasuk ke dalam seri menengah. Dengan bentuk dan tampilan yang elegan, tentu saja seri ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan juga performa stabil yang bisa didapatkan di seri tersebut. Performa tersebut bisa didapatkan dengan spesifikasi di jantung pacu yang memakai prosesor Intel Core i3 3110 M dengan kecepatan sebesar 2.4 GHz dan 3 MB Cache L3. Sementara untuk area memori RAM, laptop murah berkualitas ini sudah tertanam memori RAM DDR3 PC 12800 yang memiliki kapasitas sekitar 4 GB yang bisa diubah menjadi 8 GB.

Untuk area harddisk, notebook HP 1000-1414TX ini memberikan harddisk yang memiliki kapasitas dengan besar sekitar 500 GB Serial ATA 5400 RPM. Hewlett Packard menyediakan monitor dengan ukuran sekitar 14 inci yang memiliki kualitas gambar HD dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixels. Di seri HP ini juga memiliki fasilitas DTS Sound dengan kemampuan audio yang nyaman dan jernih. Di area konektifitasnya pada seri ini sudah tersedia port USB sebanyak 2 buah dan juga port VGA.

Sedangkan di area sektor kartu grafis, HP 1000-1414TX ini menggunakan kartu grafis atau vga yang memiliki spesifikasi mumpuni dan juga mempunyai performa yang cukup stabil. HP menggunakan kartu grafis dari AMD Radeon HD 7450 dengan memori 1 GB DDR3 yang memiliki performa stabil dan juga tajam. Kartu grafis ini mampu memberikan tampilan gambar tajam dan juga jernih di sektor monitor.

Untuk harga, Hp sudah membantengi laptop ini senilai RP4.850.000. Harga tersebut kemungkinan akan berubah sesuai dengan kondisi ekonomi terkini di Indonesia. Oleh Karena itu, untuk informasi lebih update bisa dilihat di Daftar Harga laptop HP terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP 1000-1414TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment