Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga notebook HP 1000-1431TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review notebook HP 1000-1431TU terlengkap - Hewlett Packard merupakan salah satu vendor di dunia notebook yang menyajikan spesifikasi dan juga performa yang cukup memuaskan. HP memiliki salah satu seri notebook yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang cukup murah dan tentu saja cukup mumpuni untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari. Salah satu vendor laptop dan notebook tersebut menyajikan salah satu seri yang memiliki performa cukup stabil. HP memiliki salah satu seri yaitu HP 1000-1431TU dengan performa yang sangat mumpuni.

HP menampilkan desain yang cukup eksklusif sama seperti seri-seri serupa yang dimiliki oleh HP. Seri ini masuk ke dalam kelas menengah yang menampilkan bentuk yang elegan dan juga cukup mumpuni. Apalagi dengan spesifikasi yang tinggi serta performa stabil yang bisa didapatkan di seri ini. Performa tersebut tentu saja didukung dengan hardware yang terdapat di dapur pacu dimana HP menggunakan prosesor Intel Core i3 3110 M yang memiliki kecepatan hingga 2.4 GHz dan juga 3 MB Cache L3. Laptop murah berkualitas ini juga didukung dengan memori RAM  yang terpasang di seri tersebut dengan kapasitas RAM hingga mencapai 2 GB DDR3 yang bisa diupgrade dan juga diubah menjadi mencapai 8 GB.

Untuk menyimpan file, notebook HP 1000-1431TU ini menyediakan harddisk dengan kapasitas mencapai 500 GB Serial ATA 5400 RPM. Hewlett Packard sendiri mendukung tampilan dengan monitor ukuran 14 inci dengan kualitas gambar HD yang memiliki resolusi sekitar 1366 x 768 pixels. Di seri HP ini juga terdapat fitur DTS Sound yang memiliki kemampuan audio yang nyaman dan juga jernih. Di area konektifitasnya pada seri ini sudah tersedia port USB sebanyak 2 buah dan juga port VGA.

Monitor yang terdapat di seri HP 1000-1431TU ini didukung dengan kartu grafis atau vga denagn spek dan performa yang mumpuni serta performa yang stabil. HP memakai kartu grafis dari Intel HM75 yaitu Intel HD Graphics 4000 yang memiliki performa stabil dan juga tajam. Kartu grafis ini mampu memberikan tampilan gambar tajam dan juga jernih di sektor monitor.


Adapun vendor asal California ini membentengi laptopnya dengan harga kisaran Rp 4 jutaan. Harga tersebut besar kemungkinan akan naik, atau bahkan turun drastic. Sedangan untuk harga bekas bisa disesuaikan kondisi barang. Namun untuk mengetahui harga bekas secara umum bisa dilihat di Daftar Harga Laptop HP Bekas terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga notebook HP 1000-1431TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment