Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP 1000-1432TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Notebook HP 1000-1432TU  Lengkap - Hewlett Packard terus melakukan inovasi di dunia notebook untuk memanjakan para konsumen di pasar global. HP menyajikan salah satu notebook murah yang menyajikan spesifikasi menengah yang tentu saja memiliki performa cukup stabil. Vendor di kelas laptop dan notebook ini tentu saja bisa menyajikan performa yang cukup stabil. Salah satu seri kelas menengah yang dimiliki oleh Hewlett Packard adalah HP 1000-1432TU yang menyajikan performa cukup mumpuni.

HP tidak ingin membeda-bedakan dalam masalah desain. Di kelas menengah ini, HP menyajikan tampilan eksklusif yang tidak berbeda jauh dengan seri lain yang dimiliki oleh HP. Seri tersebut menyajikan tampilan eksklusif dan elegan yang bisa memuaskan para konsumen. Ditambah lagi dengan performa yang cukup stabil yang bisa dimiliki oleh seri tersebut. Performa ini tentu saja didukung hardware yang berada di jantung pacu seri ini. Di sektor prosesor, Intel Celeron Processor 1000 M sudah terpasang yang memiliki kecepatan hingga 1.8 GHz dan juga 2 MB Cache. Sementara untuk area memori RAM, Laptop Murah Berkualitas ini sudah terpasang memori RAM sebesar 2 GB DDR3 PC 10600 yang sudah bisa digunakan untuk multi tasking.

Guna menyimpan file, notebook HP 1000-1432TU ini memberikan kapasitas harddisk cukup besar sekitar 320 GB Serial ATA 5400 RPM. Hewlett Packard sendiri memiliki tampilan cukup tajam dengan monitor sebesar 14 inci yang bisa menyajikan kualitas gambar HD dengan resolusi sekitar 1366 x 768 pixels. Di seri HP ini juga terdapat fitur DTS Sound yang memiliki kemampuan audio yang nyaman dan juga jernih. Di area konektifitasnya pada seri ini sudah tersedia port USB sebanyak 2 buah dan juga port VGA.

Monitor di seri notebook HP 1000-1432TU ini juga didukung dengan kartu grafis atau vga yang sudah cukup mumpuni dengan menyajikan performa yang stabil. HP memakai kartu grafis dari Intel HD Graphics 4000 dengan kemampuan performa stabil dan juga tajam. Kartu grafis ini mampu memberikan tampilan gambar tajam dan juga jernih di sektor monitor.

Adapun untuk harga, laptop ini sudah dibanderol dengan nominal Rp 3 jutaan. Sebuah harga yang sangat terjangkau untuk laptop berspesifikasi cukup menawan ini. Untuk informasi harga bekas bisa dilihat di daftar harga laptop HP bekas dan baru update.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP 1000-1432TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment