Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP G4-2110TX/2037TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Notebook HP G4-2110TX/2037TX Full - HP menyajikan beberapa seri laptop dengan performa dan juga harga yang sangat terjangkau dan juga menarik. Salah satu seri dari laptop tersebut adalah HP G4-2110TX/2037TX yang memiliki tampilan cukup menawan. Produk ini memberikan spesifikasi komplit serta tampilan yang elegan dan bisa memanjakan para konsumen. Dan tentu saja seri ini sudah menyajikan performa yang stabil dan kencang. Produk HP ini merupakan salah satu pilihan yang sangat pas guna melakukan komputasi. Tentu sudah cukup mumpuni

Guna membeirkan kinerja yang jauh lebih baik, tentu saja seri ini sudah menyediakan CPU Intel Core i5 3210M. Prosesor ini sudah menyajikan kecepatan hingga 2,4 GHz. Sementara kartu grafis yang ter AMD Radeon HD 7670 M. Tentu saja mempunyai kualitas grafis yang sudah jauh lebih baik. Sementara untuk area memori, HP memberikan memori RAM DDR3 dengan kapasitas sebesar 2 GB DDR3 RAM. Performa Laptop terbaik HP ini sudah cukup mumpuni untuk bermain game dan multimedia. Spesifikasi tersebut sudah tentu sangat memadai. Laptop ini menjadi jawaban untuk para gamer yang menginginkan laptop cepat. Di sini sudah ada HDD dengan kapasitas 640 GB. Perangkat tersebut tentu saja memiliki kecepatan sekitar 5400 rpm.

HP G4-2110TX/2037TX memberikan tampilan desain yang cukup elegan dengan tampilan dimensi yang tentu saja sudah mumpuni. Perpaduan warna hitam tersebut semakin memberikan kesan elegan dan juga eksklusif. Desain menarik ini menjadi salah satu modal berharga dari seri tersebut. Ditambah lagi dengan memiliki bobot dari laptop milik HP ini sekitar 2,2 kg yang ringan. Ukurannya sudah sangat pas untuk dibawa oleh para konsumen yang mempunyai tingkat mobilitas yang tinggi. Seri ini tentu saja mempunyai layar dengan ukuran 14 inci. Layar ini memiliki resolusi sekitar 1366 x 768 pixel. Sudah tentu tampilan tersebut akan lebih jelas dan tajam. Guna memberikan tampilan yang lebih baik, HP sudah menyajikan BrightView LED yang tajam.

Produk HP G4-2110TX/2037TX memberikan aneka fitur yang tentu saja sudah mendukung pekerjaan dan juga tampilan dari seri ini. Produk ini memberikan beberapa fitur yang cukup komplit. Seperti optical drive, card reader dan juga fitur port seperti USB 3.0 dan juga bluetooth yang cukup komplit.

Untuk harga, laptop ini dikalungi banderol senilai Rp.6,6 jutaan. Harga yang cukup fantastis mengingat persaingan harga laptop kali ini cukup ketat. Sebagai perbandingan bisa dilihat daftar harga laptop merk lain di Daftarharga laptop Samsung terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP G4-2110TX/2037TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment